Penuh Pesona, Karang Potong Ocean View Cianjur Berasa di Bali

Penuh Pesona, Karang Potong Ocean View Cianjur Wajib Jadi Destinasi Wisata Akhir Pekan
Wisata Karang Potong Ocean View Cianjur (Instagram @arhamghani)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Cianjur selain memiliki keindahan alam pegunungan dan curug yang memanjakan, juga menawarkan pantai yang mempesona. Salah staunya adalah pantai Karang Potong.

Pantai Karang Potong atau Karang Potong Ocean View menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi, selain memiliki tempat instagramable dengan latar belakang laut juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti penginapan.

Terletak di Kampung Sedekan, Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang Cianjur, pengunjung yang menginap bisa menikmati panorama pantai dengan sunrise dan sunset yang mengagumkan.

Baca Juga:Hore! Car Free Day Cianjur Akan Buka Kembali, Bupati Siapkan Ratusan Lapak UMKMSitu Rawa Kalong Diresmikan, Ridwan Kamil Berharap Bisa Tingkatkan Perekonomian dan Kebahagiaan Warga

Selain itu Karang Potong Ocean View juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti, spot foto, luxurious resort, glamp camp resto, food stall dan kids park.

Karang Potong Ocean View mengusung konsep unik dan kekinian, nantinya pengunjung juga akan disuguhkan dengan bangunan unik khas dari berbagai negara seperti gerbang Torii Jepang, Colosseum Roma Italia, candy tone neon flex hingga balon udara.

Untuk bisa sampai ke tempat wisata ini, pengunjung bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Harga tiket masuk cukup terjangkau yaitu Rp15 ribu per orang saat hari biasa dan Rp20 ribu per orang saat hari libur.

Jika ingin berkunjung Karang Potong Ocean View buka setiap hari dari pukul 06.00- 18.00 WIB.(bbs/hsm)

 

0 Komentar