Hore! Car Free Day Cianjur Akan Buka Kembali, Bupati Siapkan Ratusan Lapak UMKM

Hore! Car Free Day Cianjur Akan Buka Kembali, Pemkab Siapkan Ratusan Lapak UMKM
Ilustrasi Car Free Day (Pixabay)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Pemerintah Kabupaten Cianjur akan membuka kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor Car Free Day (CFD).

Hal tersebut sebagaimanan diumumkan oleh Bupati Cianjur Herman Suherman melalui instagram @h.hermansuherman,

“Dalam rangka mendorong kebangkitan ekonomi di Kabupaten Cianjur, kita akan banyak membuka CFD di beberapa tempat untuk para UMKM dan juga ketersediaan layanan pemerintah,” kata Herman dalam keterangan.

Baca Juga:Situ Rawa Kalong Diresmikan, Ridwan Kamil Berharap Bisa Tingkatkan Perekonomian dan Kebahagiaan WargaSasar Generasi Muda, Ini yang Dilakukan BMI

Adapun pembukaan CFD akan dilaksanakan pada Minggu, 7 Agustus 2022 dengan tajuk Launching Car Free Day Cianjur Manjur Jalan BEELKA Cianjur.

Nantinya masyarakat akan disediakan tiga ratus lapak UMKM, selain itu layanan masyarakat yang akan tersedia yakni Pelayanan Perizinan, pelayanan Adminduk, pelayanan Parkir berlangganan, pelayanan vaksin dan pelayanan donor darah yang digelar secara gratis.

Herman pun mengajak kepada masyarakat Cianjur untuk dapat ikut berpartisipasi dan memeriahkan gelaran CFD tersebut.

“Ayo kita meriahkan kegiatan CFD ini dengan mengajak keluarga dan saudara dan bantu para pelaku UMKM serta dapatkan pelayanan dari pemerintah lebih cepat. Ingat waktunya setiap minggu di Komplek BLK,” pungkasnya. (hsm)

0 Komentar