Tak Kenal Lelah Dandim 0608/Cianjur Letkol Arm Haryanto Terjun Langsung Bantu Satgas dan Warga Ngecor Jalan Program TMMD ke-114

Cianjurekspres.net – Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 0608/Cianjur, Letkol Arm Haryanto turun langsung dalam pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan di Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur.

Pengecoran jalan dengan panjang 2.932,5 Meter dengan lebar 3 meter tersebut merupakan target sasaran dalam kegiatan satgas TMMD ke-114 Tahun 2022 Kodim 0608/Cianjur.

Baca Juga: Jelang HUT RI ke-77, Penjual Pernak Pernik Bendera di Pinggir Jalan Mulai Marak

“Kami turun langsung membantu anggota Satgas dan warga dalam pengecoran, secara otomatis akan memberikan motivasi dan semangat tersendiri bagi mereka,” ujar Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 0608/Cianjur, Letkol Arm Haryanto.

“Setelah beberapa Minggu kerja di masa Pra, dan kini memasuki TMMD, tentu mereka akan muncul lelah dan bosan. Untuk itu saya turun langsung membantu, dengan harapan bisa menjadi penyemangat dan mereka pulih kembali,” sambung Dandim disela mengayunkan cangkul yang dipegangnya.

Baca Juga: Kabar Baik Bagi KPM, BPNT akan Segera Cair untuk Tiga Bulan

Selaku Dansatgas TMMD ke-114, Dandim meminta kepada anggota Satgas dan warga tetap menjaga silaturahmi dan kedekatan dalam TMMD ini.

“Dengan kerjasama itu, tentu target sasaran pengerjaan fisik dan non fisik dalam program TMMD, khususnya pengecoran jalan akan dapat terselesaikan dengan hasil yang memuaskan dan maksimal nantinya. Semoga pelaksanaan TMMD ke-114 ini berjalan dengan lancar hingga selesai,” katanya.

Dalam Program TMMD ke-114, Kodim 0608/Cianjur melaksanakan sasaran fisik dan non fisik. Fisiknya berupa pengecoran jalan sepanjang 2.932,5 meter, pembuatan gorong-gorong sebanyak 7 unit, pembuatan 6 titik TPT, rehab 5 rutilahu, rehab Mesjid, rehab madrasah, pembuatan MCK dan pembuatan pos ronda.

Sementara untuk sasaran non fisik Program TMMD ke-144 Kodim 0608/Cianjur juga akan melaksanakan pelatihan untuk para kaum milenial dengan pelatihan wawasan kebangsaan.

“Untuk masyarakat umum kita akan laksanakan penyuluhan tentang stunting, posyandu dan posbindu, ada pula penyuluhan pertanian, penyuluhan Tibmas, penyuluhan hukum, UMKM, perkebunan dan kesehatan nya. “Ungkap Dandim mengakhiri.(rls/hyt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.