Deputi Kemenko Perekonomian Tinjau Langsung Pendaftaran Subsidi BBM Tepat Sasaran di Bandung

Deputi Kemenko Perekonomian Tinjau Langsung Pendaftaran Subsidi BBM Tepat Sasaran di Bandung
0 Komentar

Didampingi EGM Regional JBB Waljiyanto, SAM Retail Bandung Fachrizal Imaduddin dan tim Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Montty meninjau ke lokasi pendaftaran offline di SPBU Pasir Koja 3440227 Kota Bandung untuk melihat secara langsung proses pendaftaran program subsidi tepat sasaran oleh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Monty menyampaikan apresiasi kepada Pertamina dan masyarakat yang sudah meluangkan waktu untuk melakukan pendaftaran program subsidi tepat tersebut yang tentunya akan berdampak baik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Pertamina juga mengingatkan kepada masyarakat, bahwa saat ini pendaftaran Program Subsidi Tepat masih terus dibuka. Pembelian Pertalite dan Solar Subsidi saat ini juga masih seperti biasa dan belum ada pembatasan. Dimasa mendatang, Program Subsidi Tepat Sasaran ini akan disinergikan dengan regulasi penetapan penyaluran BBM subsidi yang ditentukan pemerintah.

Baca Juga:PT BPR Cianjur Jabar Gelar Literasi dan Edukasi Keuangan ke SekolahAcer Kampanyekan Produk Ramah Lingkungan  

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Program Subsidi Tepat Sasaran, masyarakat dapat cek sosial media resmi @ptpertaminapatraniaga, @mypertamina, serta dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.(rls/hyt)

0 Komentar