Acer Kampanyekan Produk Ramah Lingkungan  

Acer Kampanyekan Produk Ramah Lingkungan  
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Acer Day merupakan program tahunan yang menghadirkan berbagai aktivitas seru serta promo menarik untuk konsumen Acer di Indonesia. Tahun ini, Acer mengajak masyarakat Indonesia untuk menghidupkan kembali semangat dari gaya hidup berkelanjutan dan berfokus pada upaya peduli terhadap lingkungan, sekaligus menciptakan green mark mereka sendiri.

Acer Day 2022 hadir dengan tema ‘Make Your Green Mark‘ untuk mengingatkan semua orang akan tugas bersama dalam melestarikan dan merawat bumi, dalam momentum Acer Day 2022 mengajak masyarakat untuk melakukan aksi nyata peduli lingkungan melalui gerakan #SayangBumi di media sosial dan aplikasi Octopus.

Acer Day 2022 menjadi debut produk Acer terbaru seperti laptop dengan layar OLED yaitu Swift Go & Swift Edge, rangkaian produk berbasis prosesor Intel Generasi ke-12 yaitu Swift X, Aspire Vero dan Aspire 5 Slim, serta laptop gaming dengan performa mumpuni Predator Triton 300 SE, Helios 300, dan Nitro 5, serta rangkaian desktop gaming Predator Orion dan desktop all-in-one Aspire.

Baca Juga:Andal Kelola Aset dan Keuangan, BRI Terus Perkuat Bisnis TreasuryDampak Ekonomi BRI Liga 1 2022-2023 Diprediksi Lebih Besar Dibandingkan Sebelum Pandemi

“Acer tidak hanya menawarkan rangkaian produk terbaik melalui Acer Day 2022, namun juga mengajak para penggunanya untuk bersama-sama memulai langkah dalam pelestarian lingkungan melalui kompetisi bertajuk #SayangBumi,” ucap President Director Acer Indonesia, Herbet Ang dalam kegiatan yang dilakukan secara hybrid, Rabu (3/8/2022).

Ia menyebut, melestarikan lingkungan sama pentingnya dengan perkembangan teknologi. Sehingga ia percaya keduanya dapat berjalan beriringan. “Kami berharap, Acer Day 2022 akan semakin mendekatkan Acer dengan pelanggan kami di mana pun mereka berada sekaligus menawarkan pilihan produk-produk unggulan bagi para konsumen di Indonesia,” ujarnya.

Selama Acer Day 2022 konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp2 juta, promo upgrade SSD dan perlindungan ekstra Accidental Damage Protection untuk pembelian semua laptop Acer selama periode Acer Day 2022.

President of Acer Asia Pan Pacific, Andrew Hou memilih 18 Green Ambassador untuk berkolaborasi dalam satu video manifesto, yang mengajak semua orang untuk mempraktikkan gaya hidup yang berkelanjutan.

“Dari Indonesia kami memilih musisi Ditto Percussion dan Ayudia C menjadi Green Ambassador Acer Day 2022, Keduanya akan menjadi wakil dalam kolaborasi global bersama Green Ambassador lainnya dari 7 kawasan Asia Pasifik,” ucapnya. (*/nik)

0 Komentar