Target 4.000 Dosis, BIN dan Puskesmas Jamali Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Empat Desa

Target 4.000 Dosis, BIN dan Puskesmas Jamali Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Empat Desa
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Badan Intelijen Negara (BIN) RI bersama dengan Puskesmas Jamali kembali menggelar vaksinasi Covid-19 massal dengan target 4.000 dosis di empat desa di wilayah Kecamatan Mande, Rabu (3/8/2022).

Empat Desa tersebut yakni, Desa Mulyasari, Jamali, Ciandam, dan Murnisari.

Kepala Puskesmas Jamali, Euis Ratna Juwita, mengatakan, antusias warga meski tak sebanyak saat vaksinasi pertama masih terbilang baik.

Jenis vaksin yang diberikan kepada warga diantaranya Pfizer dan Moderna dengan target umur dari anak-anak sampai dengan lanjut usia.

Baca Juga:Program Cianjur Caang Sasar Kampung dengan 200 PJUBencana Kekeringan Mulai Melanda, BPBD Cianjur Terima Laporan ada Warga Mulai Kesulitan Air Bersih

“Antusias warga cukup baik, Puskesmas Jamali mempunyai target 4.000 dosis vaksin untuk warga,” ujar Euis.

Seorang warga Desa Mulyasari, Rudi (30), mengaku terbantu dengan adanya gelaran vaksinasi massal yang digelar BIN bersama dengan Puskesmas Jamali.

“Saya berterima kasih, melihat vaksinasi massal ini banyak membantu warga yang belum melaksanakan vaksin apalagi vaksin ketiga,” ujarnya.

Rudi berharap dengan adanya vaksinasi massal ini bisa menggugah warga dan menyadari betapa pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 serta membentuk kekebalan kelompok di masyarakat.

“Semua ingin pandemi Covid-19 di negara ini segera berakhir dan warga Cianjur khususnya sudah divaksin demi mencegah terjangkitnya virus,” katanya.(yis/hyt*)

0 Komentar