Duh PPKM Kembali Diperpanjang, Mendagri Pastikan Indonesia Terkendali

Duh PPKM Kembali Diperpanjang, Seluruh Daerah Masih Berstatus Level 1
Mengantisipasi potensi meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia, pemerintah kembali memperpanjang pelaksaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).
0 Komentar

Lebih lanjut, penggalakan program vaksinasi khususnya meningkatkan capaian pemberian dosis ketiga (booster) merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam upaya agar pandemi dapat terus terkendali.

“Diminta kepada para Kepala Daerah untuk terus melakukan dukungan percepatan pelaksanaan booster secara proaktif, terfokus, dan terkoordinir sebagai wujud preventive action terhadap varian baru yang muncul,” ujar Safrizal.

Melalui penguatan kerjasama antara jajaran Forkopimda, Pemerintah Daerah maupun aparat kewilayahan untuk terus mengintensifkan pemantauan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, dan penggunaan aplikasi pedulilindungi di area-area publik. Sehingga masyarakat tetap waspada dan memperhatikan disiplin prokes.

Baca Juga:Bupati Cianjur Apresiasi BIN Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kegiatan Desa ManjurPertamina Sosialiasikan Program Subsidi Tepat ke Kepala Dinas dan Camat di Pemkab Cianjur

“Mengingat sesaat lagi akan banyak kegiatan-kegiatan perayaan HUT RI atau 17an yang selama dua tahun belakangan ini tidak dapat diselenggarakan,” pungkas Safrizal ZA. (JP/hsm)

0 Komentar