Bupati Cianjur Apresiasi BIN Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kegiatan Desa Manjur

Bupati Cianjur Apresiasi BIN Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kegiatan Desa Manjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bupati Cianjur Herman Suherman, mengapresiasi Badan Intelijen Negara (BIN) RI yang mengadakan gebyar vaksinasi Covid-19 pada kegiatan Desa Manjur di Kecamatan Sukaluyu, Selasa (2/8/2022).

Sebanyak empat ribu dosis vaksin disiapkan untuk dosis tahap satu, dua dan booster di empat desa di Kecamatan Sukaluyu.

Salah satunya di Desa Mekarjaya, warga begitu antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 disela-sela program Desa Manjur.

Baca Juga:Pertamina Sosialiasikan Program Subsidi Tepat ke Kepala Dinas dan Camat di Pemkab CianjurMa’ruf Amin: Kebanyakan Penduduk Surga dari Bangsa Indonesia, Kenapa?

Kepala Puskesmas Kecamatan Sukaluyu Nurul Hadie mengatakan, gebyar vaksin bersama BIN RI dilakukan empat desa di Kecamatan Sukaluyu. Diantaranya Desa Mekarjaya, Panyusuhan, Sukaluyu, dan Sukamulya.

“Pada momen desa manjur, tentunya animo warga untuk mengikuti vaksin booster begitu banyak,” kata Nurul.

Nurul mengatakan, capaian vaksin untuk di wilayah kerja Puskesmas Sukaluyu sudah 70 hingga 80 persen.

“Hingga saat ini tidak ada laporan yang masuk adanya warga yang terpapar Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Cianjur Herman Suherman mengaku bangga disaat ada kegiatan Desa Manjur disisipi dengan kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 massal.

“Tentu saya sebagai Bupati Cianjur sangat mengapresiasi kegiatan BIN RI bersama Puskesmas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur,” jelasnya.

Herman mengatakan, dengan adanya gebyar vaksin dari BIN RI ini diharapkan bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi terlebih penanganan Covid-19.

Baca Juga:Viral! Kisah Pilu Seorang Pria Saat Sang Kekasih Tertangkap Kamera Nonton Bola dengan Pria LainSelamat Tinggal Yahoo, Kominfo Resmi Blokir PSE Karena Kesulitan Komunikasi

“Cianjur nol kasus Covid-19, ditambah lagi dengan adanya kegiatan gebyar vaksin dari BIN RI tentunya bisa lebih menekan lagi kasus Covid-19 di Kabupaten Cianjur,” tandasnya.(yis/hyt*)

0 Komentar