Viral! Kisah Pilu Seorang Pria Saat Sang Kekasih Tertangkap Kamera Nonton Bola dengan Pria Lain

Viral! Kisah Seorang Pria Saat Sang Kekasih Tertangkap Kamera Nonton Bola dengan Pria Lain
Pertandingan antara Persik Kediri dan Bhayangkara FC (BFC) menyisakan luka bagi seorang pria. Hal ini lantaran ia melihat kekasihnya tertangkap kamera tengah bersama pria lain. (Jawa Pos)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Pertandingan antara Persik Kediri dan Bhayangkara FC (BFC) menyisakan luka bagi seorang pria. Hal ini lantaran ia melihat kekasihnya tertangkap kamera tengah bersama pria lain.

Melalui akun facebook Fernand Fernand ia mengungkap isi hatinya, ia mengaku jika kekasihnya yang berpamitan untuk mengerjakan tugas kuliah rupanya menonton pertandingan Persik Kediri dan Bhayangkara FC dengan orang lain.

“Terimakasih Persik dan Vidiocom. Atas pertandingan dan siaran langsung sore tadi. Hasil dari tadi saya bisa mengetahui bahwa pacar saya sedang menonton Persik bersama pria lain (tidak saya kenal) yang berpamitan untuk tugas kuliah. Mereka berdua tertangkap kamera di antara menit -+70. Terima Kasih #Djati #PersikKediri,” tulis akun tersebut.

Baca Juga:Selamat Tinggal Yahoo, Kominfo Resmi Blokir PSE Karena Kesulitan KomunikasiIndeks Bisnis UMKM BRI Q2-2022: UMKM Tangguh, Produktivitas Bisnis Semakin Melesat

Dirinya yang melihat langsung melalui layar kaca dan langsung membuat tangkapan layar kemudian diunggahnya melalui grup Facebook, Persik Mania, pada Minggu (31/7).

Rupanya unggahan laki-laki tersebut mendapat respon dari sang cewek yang mengaku tidak mengenal siapa pemilik akun @Fernand Fernand itu. Bahkan kini pemilik akun Fernand Fernand diminta untuk memberikan klarifikasi.

Unggahan akun Fernand Fernand ini viral hingga diposting ulang Wali Kota Kediri melalui instagramnya @abdullah_abe.

“Peehhh kelakuane sopo iki lur?? Sing sabar masse. Tak dongakne ndang oleh ganti sing luwih apik. Followerku okeh sing jomblo ki loh,” tulis Wali Kota Kediri. (JP/hsm)

 

0 Komentar