Mobil Milik Tenaga Ahli DPR RI Dibobol Maling Saat Ditinggal Makan Nasi Padang

Mobil Milik Tenaga Ahli DPR RI Dibobol Maling Saat Ditinggal Makan Nasi Padang
ILUSTRASI
0 Komentar

cianjurekspres.net – Kendaraan milik Tenaga Ahli Anggota DPR RI, M Herry Wirawan dibobol maling di depan rumah makan Padang, di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Cianjur, Senin (1/8/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Akibatnya, satu tas gendong isinya laptop, hardisk eksternal, data-data pribadi, buku tabungan, ATM, ID card dan yang lain berhasil di bawa kabur pelaku. Kerugian akibat pencurian tersebut ditaksir mencapai Rp10 juta.

Menurut penuturan M Herry Wirawan, peristiwa yang menimpanya itu bermula saat ia memarkir kendaraanya di depan rumah makan Padang di Jalan KH Abdullah bin Nuh. Saat itu ia bergegas masuk ke dalam rumah makan tanpa menaruh kecurigaan.

Baca Juga:Digital Banking Apps Paling Digemari, BRImo Catatkan Kenaikan Transaksi 136,5 PersenSedang Diperbaiki, Ruas Jalan Cibarusah-Mekarmukti Tergenang Air Akibat Pipa PDAM Bocor

“Posisi sedang makan di dalam rumah makan Padang sekitar pukul 19.30 WIB, tiba-tiba mobil saya ada yang membobol, pecah kacanya,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Senin (1/8/2022) malam.

Herry mengungkapkan, akibat kaca mobil sebelah kanan jok kedua berhasil dipecah, pelaku berhasil mengambil satu tas gendong isinya laptop, hardik eksternal, data-data pribadi, buku tabungan, ATM, ID card dan yang lain.

“Padahal sebelah rumah makan Padang ada toko dan ada saksi dan mereka melihat kecurigaan dua orang yang kurus, sawo matang agak hitam dua orang pakai sepeda motor Honda Beat warna merah ngambil posisi tas dan memang sangat mencurigakan,” ungkap Herry.

Dari hasil rekaman CCTV yang ada di toko tersebut, pelaku berhasil kabur ke arah Hypermart. “Di sana juga ada CCTV yang menghadap ke jalan dan mereka pergi menuju ke arah Hypermart,” ungkap Herry.

Heri menambahkan, akibat kejadian itu, dirinya langsung bergegas membuat laporan ke Polsek Cianjur Kota. (dik/sri)

0 Komentar