Sedang Diperbaiki, Ruas Jalan Cibarusah-Mekarmukti Tergenang Air Akibat Pipa PDAM Bocor

Sedang Diperbaiki, Ruas Jalan Cibarusah-Mekarmukti Tergenang Air Akibat Pipa PDAM Bocor
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Perbaikan ruas jalan Cibarusah-Mekarmukti terhambat kebocoran pipa PDAM. Hal tersebut menyebabkan, Jl Raya Cikarang-Cibarusah yang mengarah ke Jonggol rusak parah dan berlubang bak kolam, hingga menyebabkan pengendara kesulitan melintas.

“Di lokasi tersebut, pada Ruas Jalan Cibarusah-Mekarmukti saat ini sedang ada paket perbaikan dengan panjang 2,3 km,” kata Kepala UPTD Wilayah Pelayanan I Cianjur, Yudha Tamtama.

Menurutnya, saat ini ada genangan air akibat ada pipa air padam yang bocor, sehingga mengakibatkan terjadi lubang-lubang pada ruas jalan yang sedang diperbaiki.

Baca Juga:Dukung Kemajuan Mahasiswa Berprestasi, BRI Kembali Buka Beasiswa BRILiaN ScholarshipAntisipasi Lonjakan Covid-19, BIN Berikan Empat Ribu Dosis Vaksin Dosis 1, 2 dan Booster di Kecamatan Mande

“Saya sudah memerintahkan PPK perbaikan jalan untuk segera berkoordinasi dengan PDAM melaksanakan perbaikan pipa yang bocor,” ungkap Yudha.

Kepada pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut, DBMPR memohon maaf atas ketidaknyamanan kondisi jalan saat ini.

“Jalan tersebut, masih dalam proses perbaikan. Nantinya, ruas jalan tersebut akan diperlebar dari semula 7 m 2 arah, menjadi 14 m 2 arah,” tandasnya.(*/hyt)

0 Komentar