Kronologi Layar LED Jatuh Menimpa Boyband Mirror Saat Konser

Kronologi Layar LED Jatuh Menimpa Boyband Mirror Saat Konser
Cianjurekspres.net- Peristiwa kurang mengenakan terjadi kepada boyband Mirror dimana dua penarinya tertimpa layar LED saat konser di Hong Kong (Tangkapan Layar)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Peristiwa kurang mengenakan terjadi kepada boyband Mirror dimana dua penarinya tertimpa layar LED saat konser di Hong Kong pada Kamis (28/7).

Video detik-detik insiden mengerikan itu pun viral di jagad maya. Dua orang penari pun mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Penonton yang melihat kejadian itu sontak histeris, sementara para penari lain mencoba membantu rekan mereka yang tertimpa LED besar. Selang tak berapa lama, manajer Mirror naik ke atas panggung dan meminta maaf serta meminta penonton untuk meninggalkan area konser.

Baca Juga:MyPertamina Voice Jadi Gebrakan Edukasi Subsidi TepatTak Goyah Dihadang Tekanan Ekonomi Global, Kredit Mikro BRI Tumbuh 15 Persen

Menurut laporan, salah satu pria menderita cedera leher serius dan tengah menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Queen Elizabeth.

Sementara penari lainnya mengalami luka di kepala dan dalam kondisi stabil. Dua orang yang terluka tersebut adalah Li Qiyan dan Zhang Zifeng. Tiga penonton juga dibawa ke rumah sakit tetapi tidak memerlukan perawatan medis.

Sebagai informasi, Mirror merupakan grup vokal laki-laki Cantopop Hong Kong yang dibentuk melalui acara Good Night Show-King Maker di Viu TV pada 2018. Boyband Mirror memiliki 12 member yakni Frankie Chan, Alton Wong, Lokman Yeung, Stanley Yau, Anson Kong, Jer Lau, Ian Chan, Anson Lo, Jeremy Lee, Edan Lui, Keung To, dan Tiger Yau. (bbs/hsm)

0 Komentar