MyPertamina Voice Jadi Gebrakan Edukasi Subsidi Tepat

MyPertamina Voice Jadi Gebrakan Edukasi Subsidi Tepat
0 Komentar

Cianjurekspres.net – PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) melalui Regional Jawa Bagian Barat terus berupaya agar subsidi tepat dapat di sosialisasikan kepada masyarakat dengan cara yang lebih menarik.

Pendaftaran My Pertamina Voice yang dibuka tanggal 20 Juli 2022 sampai dengan 27 Juli 2022 disambut baik para musisi Cianjur.

Sales Area Manager Sukabumi, Zia Ardhi mengatakan, kegiatan tersebut dibuat agar masyarakat dapat menyalurkan ekspresinya sekaligus membantu mengedukasi program subsidi tepat solar subsidi dan pertalite roda 4 dengan cara lebih menarik.

Baca Juga:Tak Goyah Dihadang Tekanan Ekonomi Global, Kredit Mikro BRI Tumbuh 15 PersenPembuatan TPT Hampir Rampung, TNI dan Warga Bahu Membahu Lakukan Pengerjaan Fisik

“MyPertamina Voice hadir sebagai wadah untuk para musisi menyalurkan minat dan bakat bermusik, di mana para peserta wajib membawakan 3 (tiga) lagu yaitu 1 (satu) lagu wajib Jingle Pertamina atau lagu ciptaan sendiri bertemakan Subsidi Tepat dan 2 (dua) lagi bebas,” kata dia melalui rilis yang diterima Cianjur Ekspres, Sabtu (30/7/2022).

Dia mengungkapkan, antusias tinggi para musisi dengan adanya acara ini terlihat dari jumlah pendaftar yang mencapai puluhan peserta dengan dibagi menjadi dua hari. Untuk peserta tampil yaitu tanggal 30 Juli 2022 dan tanggal 06 Agustus 2022.

“Yang selanjutnya akan dipilih 6 (enam) peserta di acara Grand Final pada tanggal 13 Agustus 2022. Sampai dengan 29 Juli 2022 di Cianjur, kurang lebih telah terdaftar 3000 kendaraan pengguna Pertalite dan 800 kendaraan pengguna Solar subsidi,” ungkapnya.

Sementara itu, Area Manager Communication, Relations & CSR Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan menambahkan, Pertamina terus berupaya agar seluruh masyarakat Kota Cianjur dan Kabupaten Cianjur mendapatkan informasi tentang adanya program ini agar bagi yang merasa berhak mendapat subsidi dapat segera mendaftarkan kendaraannya.

“Edukasi secara online melalui media sosial dengan content-content yang mudah dipahami dan edukasi offline terus dilakukan Pertamina agar masyarakat mengetahui program subsidi tepat ini. Kami berharap semua lapisan masyarakat mendukung,” tambahnya.

Informasi lebih lanjut mengenai mekanisme penyaluran Pertalite dan Solar subsidi menggunakan sistem MyPertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 serta sosial media resmi @ptpertaminapatraniaga dan @mypertamina.(dik/hyt*)

0 Komentar