Sinopsis dan Daftar Pemain Film Alienoid, Dibintangi Kim Tae Ri

Sinopsis Film Alienoid, Dibintangi Kim Tae Ri
Film Alienoid dengan tokoh utama Kim Tae Ri tayang serentak di seluruh bioskop Korea Selatan pada Rabu (20/7/2022). (Instagram)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Film Alienoid dengan tokoh utama Kim Tae Ri tayang serentak di seluruh bioskop Korea Selatan pada Rabu (20/7/2022).

Selain Kim Tae Ri, film ini juga menggaet bintang papan atas Korea Selatan lainnya seperti Kim Woo Bin, Ryu Jun Yeol, hingga So Ji Sub sebagai pemeran utama.

Penasaran dengan sinopsis film Alienoid ini? SImak penjelasannya berikut.

Sinopsis Film Alienoid

Film Alienoid memiliki genre sci-fi yang menggabungkan Korea di masa lampau dan modern karya sutradara Choi Dong Hoon. Nantinya, film ini dibagi menjadi dua bagian.

Baca Juga:Duh! Kepala Sekolah di Wonosobo Ini Tertangkap Basah Mesum di Toilet Masjid, Malah CengengesanMau Jualan Laris? Coba Ikut Kelas Maju Digital Tokopedia Beserta Link Pendaftaran

Film ini mengisahkan tentang seorang pengikut Taoist dari dinasti Goryeo bernama Mooo Reuk (Ryu Jun Yeol) yang mencoba merebut pedang misterius. Lalu di masa kini, dikisahkan alien telah muncul.

Nantinya, akan ada portal waktu yang bisa menghubungkan antara dinasti Goryeo (di masa lalu) dan masa sekarang. Karena hal tersebut, situasi menjadi kacau. Terlebih lagi, ada alien yang sudah bisa merasuki tubuh manusia.

Daftar Pemain Alienoid

Moo Reuk digambarkan sebagai sosok Taoist yang plin-plan tapi bertekad untuk mendapatkan pedang legendaris. Selain dirinya, ada Ja Jang (Kim Eui Sung) yang punya mengincar hal serupa.

Selama pencarian itu, Moo Reuk akan berhadapan dengan Lee Ahn (Kim Tae Ri), seorang wanita yang bisa menembakkan petir. Keduanya sama-sama berasal dari dinasti Goryeo.

Moon Do Seok (So Ji Sub) berprofesi sebagai detektif yang akhirnya dikejar alien. Lalu kehadiran Heuk Seol (Yum Jung Ah) dan Chung Woon (Jo Woo Jin), sebagai dua dewa di Gunung Samgak membuat alur cerita semakin seru.

Terakhir, Woo Wang (Shin Jung Geun) dan Jwa Wang (Lee Si Hoon) bisa berubah menjadi kucing yang tinggal di dalam kipas Moo Reuk.

Film ini sudah mulai tayang di bioskop Korea Selatan mulai hari ini, namun untuk naik layar di bioskop Indonesia belum ada jadwal rilisnya. (bbs/hsm)

0 Komentar