Duh! Kepala Sekolah di Wonosobo Ini Tertangkap Basah Mesum di Toilet Masjid, Malah Cengengesan

Duh! Kepala Sekolah di Wonosobo Ini Tertangkap Basah Mesum di Toilet Masjid, Malah Cengengesan
Ilustrasi Mesum (Pixabay)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Sebuah video kepala sekolah yang diduga melakukan tindakan mesuk di toilet masjid viral di media sosial. Video itu awalnya diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official pada Rabu (20/7/2022).

Diketahui peristiwa tersebut terjadi di masjid sebelah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Mojotengah, di Desa Krasak.

Dalam keterangannya, akun itu menyebut “Berawal dari kecurigaan warga yang hendak melaksanakan solat asar di masjid tersebut melihat 2 orang yg bukan mukhrim masuk ke dalam sebuah toilet secara bersamaan, 1 perempuan 1 laki-laki.”

Baca Juga:Mau Jualan Laris? Coba Ikut Kelas Maju Digital Tokopedia Beserta Link Pendaftaran90 Persen Pengangguran Pasca Pandemi Didominasi Usia Produktif, Kok Bisa?

Akan tetapi, dua orang lawan jenis itu tak kunjung keluar dari toilet meski sudah lebih dari 30 menit di dalam.

Kejadian itu lantas dilaporkan kepada warga terdekat yang tidak jauh dari masjid tersebut.

Warga kemudian bersama-sama melakuan penggerebekan di toilet tersebut.

“Ternyata memang benar ada satu pasangan yg sedang berada ditoilet masjid tersebut, dan ketika ditanya kedua pasangan ini tampak kebingungan dan memberikan jawaban” yg tidak masuk akal,” bebernya.

Keduanya pun langsung digiring warga untuk dimintai keterangan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap kedua pasangan diduga mesum tersebut, ternyata belakangan ini diketahui salah satu dari pasangan tersbut adalah kepala sekolah SD Gemblengan, Kecamatan Garung yang berdomisili di Penampelan,” ungkap akun itu.

Dalam video tersebut, terlihat seorang warga mengenakan kaos hitam awalnya lebih dulu mengetuk pintu toilet tersebut.

Akan tetapi, pintu itu tak kunjung dibuka. Ia lantas memilih naik untuk melihat dari lubang ventilasi tepat di atas pintu toilet.

Setelah beberapa saat menunggu, pintu itu akhirnya dibuka dari dalam oleh seorang pria yang mengenakan jaket kulit hitam.

Baca Juga:Pantau Penerimaan Siswa Tahun Ajaran Baru, Kemenag Berlakukan Prokes dan Tanpa Perpeloncoan di MadrasahRizieq Shihab Bebas Bersyarat, Wajib Ikuti Program Ini Sebelum Bebas Murni 2023

Pria itu kemudian berusaha mengelak dengan menyatakan bahwa perempuan yang bersamanya adalah anaknya.

“Niki putri ne kulo,” ujar pria tersebut.

Warga kemudian meminta KTP pria itu.

“Lah, nopo hubungan e kalih KTP? Kulo wong mriki, mas,” katanya dengan cengengesan.

0 Komentar