Hotman Paris Somasi Richard Lee dan TikTokers Kienzy Myelin, Ada Apa?

Hotman Paris Somasi Richard Lee dan TikTokers Kienzy Myelin, Ada Apa?
Pengacara kondang Hotman Paris mengancam akan gugat Richard Lee dan Kienzy Myelin sebesar Rp50 miliar, ia tak terima namanya diseret dan difitnah
0 Komentar

Cianjureskpres.net- Pengacara kondang Hotman Paris mengancam akan gugat Richard Lee dan Kienzy Myelin sebesar Rp50 miliar, ia tak terima namanya diseret dan difitnah oleh Kienzy saat mempromosikan produk milik Richard Lee.

Lantas bagaimana kronologi kejadiannya? SImak penjelasannya berikut ini!

Hotman Paris melakukan somasi terbuka melalui akun Instagram miliknya, mulanya ia membagikan sebuah video yang memperlihatkan Kienzy Myelin yang sedang melakukan siaran langsung Instagram sambil mempromosikan produk skincare milik Lee.

Saat ia mengaplikasikan skincare ke wajahnya, Kienzy membahas soal Paris.

“Kok orang-orang pada suka ya sama si itu? Si bapak-bapak. Dibungkus Hotman mingkem entar. Gue gak semurah itu ya. Dibungkus Hotman dibungkus Hotman, gak mau gue dibungkus Hotman, banyak ceweknya,” kata Kienzy dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial pada Minggu (17/7).

Baca Juga:Kim Tae Ri Akan Main di Film ‘Alienoid’ Begini Bocoran PerannyaWhatsApp Terancam Diblokir Kominfo 21 Juli Mendatang, Ini Penyebabnya

Lebih jauh ia juga mengatakan jika Hotman Paris bukan sosok pria seleranya.

Mendengar namanya disinggung, Hotman Paris pun tak terima dan melayangkan somasi terbuka.

Dia melayangkan somasi pada Kienzy Myelin dan Richard Lee selaku pemilik skincare tersebut.

“Somasi terbuka atas penayangan iklan skincare dr.Hen(skincare yang diproduksi dr. Richard lee). Dengan ini saya memberikan somasi terbuka kepada dr. Richard Lee dan cewek dalam postingan ini untuk segera men-take down iklan skin care dr.Hen,” tulis Hotman.

Menurut Pengacara berusia 62 tahun itu, pernyataan Kienzy ada yang bernada fitnah. Di samping itu, Kienzy juga tidak meminta izin terlebih dulu membawa nama Hotman Paris dalam mempromosikan produk Richard Lee. Pihaknya meminta agar Kienzy dan Richard meminta maaf secara berturut-turut selama tiga hari.

“Memakai nama Hotman Paris untuk iklan tanpa izin dengan kata-kata yang bernada fitnah. Hotman juga meminta dr. Richard Lee untuk meminta maaf kepada Hotman di media nanti nasional selama 3 hari berturut turut,” imbuhnya.

Jika permintaan itu tidak dilakukan, Hotman Paris mengancam akan melanjutkan kasus ini ke ranah hukum. Dirinya akan meminta ganti rugi sebesar Rp50 miliar.

0 Komentar