Kim Tae Ri Akan Main di Film ‘Alienoid’ Begini Bocoran Perannya

Kim Tae Ri Akan Main di Film 'Alienoid' Begini Bocoran Perannya
Aktris Korea Selatan Kim Tae Ri secara dikabarkan akan bermain dalam film 'Alienoid' karya sutradara Choi Dong Hoon.
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Aktris Korea Selatan Kim Tae Ri secara dikabarkan akan bermain dalam film ‘Alienoid’ karya sutradara Choi Dong Hoon.

Nantinya film ini akan menceritakan tentang kejadiaan saat portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Taois dari Dinasti Goryeo dan orang-orang Korea yang hidup pada tahun 2022.

Para pengikut Tao diceritakan sedang mencari pedang legendaris, sementara orang-orang Korea yang hidup pada tahun 2022 sedang mengejar alien yang terjebak dalam tubuh manusia.

Baca Juga:WhatsApp Terancam Diblokir Kominfo 21 Juli Mendatang, Ini PenyebabnyaSejarah Hari Nelson Mandela, Diperingati Setiap Tanggal 18 Juli

Dalam film ini Kim Tae Ri akan berperan sebagai Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembak petir.

“Dia baik, jujur dan mandiri. Dia juga emosional. Tapi dia gadis yang cerdas dan tahu bagaimana mengendalikan diri sendiri,” tutur Kim Tae Ri dikutip dari Soompi.com.

Dibandingkan dengan seeting sejarah lainnya, Dinasti Goryeo lebih jarang diangkat menjadi film. Kim Tae Ri juga membagikan pengalamannya tentang pakaian yang dipakai saat memerankan Lee Ahn.

“Pakaian yang dikenakan Lee Ahn tidak dimaksudkan untuk dikenakan wanita, itu adalah pakaian yang dikenakan oleh perwira di Zaman Goryeo. Jadi, menarik menarik saat Lee Ahn memakainya.” ujar Kim Tae Ri.

Kim Tae Ri juga menceritakan bahwa karakter Lee Ahn menantang dirinya sendiri untuk bertindak lebih intuitif. Dia mengaku sering bertukar pikiran dengan sutradara tentang adegan-adegan yang akan dilakukan.

Bagian pertama film ‘Alienoid’ akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 27 Juli 2022. Selain Kim Tae Ri film ini juga akan dibintangi Ryu Jun Yeol, Kim woo Bin, So Ji Sub, Lee hanee hingga Yum Jung Ah. (Ant/hsm)

0 Komentar