Pengunjung Ocean View Karang Potong Masih Normal, Rata-rata 200 orang per Hari

Pengunjung Ocean View Karang Potong Masih Normal, Rata-rata 200 orang per Hari
PENGUNJUNG: Tampak salah seorang pengunjung sedang menikmati suasana Resto Sawah Tepi Pantai yang berada di kawasan Ocean View Karang Potong, Sindangbarang, Cianjur.(moch nursidin/cianjur ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Tingkat kunjungan wisawatan ke Ocean View Karang Potong, Kecamatan Sindangbarang, Cianjur usai Idul Adha terbilang masih normal. Rata-rata sekitar 200 orang per hari.

Pengelola Ocean View Karang Potong, Deden Hendrayana mengatakan, pasca Idul Adha tingkat kunjungan ke Karang Potong masih normal.

“Tingkat kunjungan normal, hari biasa di angka seratusan. Kalau di hari libur sekitar 200 tiket yang terjual,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Kamis (14/7).

Baca Juga:Ribuan Personel Gabungan Amankan Pilkades Serentak di CianjurTemukan Ladang Ganja, Polres Cianjur Raih Penghargaan

Dia menyebutkan, harga tiket sebesar Rp25 ribu di weekend, dan Rp20 ribu di weekday. Selain menawarkan spot foto juga terdapat glam camping serta penginapan dengan fasilitas lengkap seperti musola dan toilet.

“Untuk keunggulan di sini (Karang Potong, red) bisa menikmati sunset dan sunrise, view spot foto langsung ke hamparan laut yang eksotis,” katanya.

Seperti diketahui, Ocean View Karang Potong memiliki daya tarik dengan menawarkan berbagai spot foto yang instagramable dan keindahan pemandangan laut selatan yang eksotis.

Selain itu, keindahan dan bangunan yang ada di sekitar pantai menjadikan destinasi wisata ini memiliki suasana seperti di Bali.

Sejumlah spot foto yang Instagramable meliputi balon udara, ayunan, jaring-jaring, rumah kaca, dan pemandangan hamparan laut biru akan menjadikan foto-foto yang diambil menjadi aesthetic. Selain itu, juga ada Resto Sawah tepi pantai.(dik/hyt)

0 Komentar