Libur Sekolah, Taman Kelinci Sepi Pengunjung

Mau Habiskan Waktu Liburan? Yuk Kunjungi Tempat Wisata Baru di Cianjur Ini!
Menjelang waktu liburan tidak usah bingung untuk mencari destinasi wisata ke luar kota. Karena Cianjur memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Momen libur panjang sekolah ternyata tidak berdampak positif terhadap peningkatan pengunjung di Objek Wisata Taman Kelinci, Kampung Malingping, Desa/Kecamatan Mande, Cianjur. Sepinya pengunjung juga dipengaruhi akses jalan darat yang tidak memadai.

Pemilik Taman Kelinci, Hamdan, mengatakan, akhir-akhir ini tempat wisata Taman Kelinci yang dikelolanya kini mulai sepi meski akhir pekan. “Sekarang Taman Kelinci sepi pengunjung, kondisi seperti ini sudah cukup lama,” katanya, Minggu (10/7).

Menurutnya, banyak faktor yang menyebabkan sepinya pengunjung atau wisatawan datang ke Taman Kelinci. Mulai dari jarak tempuh hingga ongkos perjalanan.

Baca Juga:Good PerfectPLN Cianjur Promosikan Electrifying Lifestyle di Hari Jadi Cianjur

“Untuk menempuh ke Taman Kelinci ada jalur, yakni jalur air dengan cara naik perahu mesin dan jalur darat tapi kondisi jalannya rusak,” kata Hamdan.

Selain itu lanjut Hamdan, keberadaan Taman Kelinci dari awal hingga saat ini belum ada perhatian dari pemerintah.

“Dari awal hingga sekarang sudah berdiri Taman Kelinci tidak ada bentuk motivasi (perhatian, red) dari pemerintah, buktinya untuk perbaikan jalan saja hingga saat ini tidak pernah ada,” katanya.

Dikatakan Hamdan, bagi pengunjung yang mau datang ke lokasi jika menggunakan perahu mesin cukup merogoh kocek. Sedangkan jika ditempuh dengan jalan darat, selain sedikit jauh kondisi jalan pun tidak begitu memadai.(yis/hyt)

0 Komentar