PLN Cianjur Promosikan Electrifying Lifestyle di Hari Jadi Cianjur

PLN Cianjur Promosikan Electrifying Lifestyle di Hari Jadi Cianjur
Tim PLN Cianjur pun membagi-bagikan brosur berisi program Nyaman Kompor Induksi kepada peserta dan pengunjung yang hadir dalam acara lomba masak tersebut. (istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kabupaten Cianjur genap berusia 345 tahun tahun ini. Rangkaian kegiatan Hari Jadi Cianjur (HJC) pun digelar mulai dari awal bulan sampai dengan puncak acara pada Selasa 12 Juli 2022 mendatang.

Salah satu acara yang diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Jadi Cianjur adalah Lomba Memasak di halaman Pendopo Cianjur, Selasa (5/7). Lomba masak tersebut mengangkat tema memasak dengan bahan dasar tauco.

Peserta lombanya sendiri adalah para kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Kabupaten Cianjur. Mereka diharuskan memasak dengan durasi waktu 45 menit. Bupati Cianjur, Herman Suherman pun terjun langsung untuk meninjau masing-masing booth di mana peserta memasak.

Baca Juga:Penyaluran KUR BRI Efektif Bantu UMKM Kembangkan UsahaBIN dan Puskesmas Campaka Gelar Vaksinasi Covid-19 di Empat Desa Setelah Salat Idul Adha

Bupati menyampaikan bahwa lomba memasak itu bukan sekedar sebagai rangkaian kegiatan Hari Jadi Cianjur namun juga untuk meningkatkan ketahanan pangan dan melestarikan tauco sebagai makanan khas Cianjur.

PT PLN (Persero) UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Cianjur pun ikut mempromosikan Electrifying LifeStyle dalam kegiatan lomba memasak tersebut.

“Electrifying Lifestyle merupakan gaya hidup masa kini yang lebih mengoptimalkan penggunaan perangkat elektronik yang bebas emisi dan tentunya lebih ramah lingkungan,” ungkap Manager Bagian Keuangan dan Umum PLN UP3 Cianjur, Nurul Setyorini dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/7/2022).

Tim PLN Cianjur pun membagi-bagikan brosur berisi program Nyaman Kompor Induksi kepada peserta dan pengunjung yang hadir dalam acara lomba masak tersebut.

“Program Nyaman Kompor Induksi ini adalah upaya PLN untuk menumbuhkan minat masyarakat beralih ke kompor induksi. Bagi pelanggan yang membeli kompor induksi di toko offline maupun online yang sudah bekerjasama dengan PLN, akan memperoleh harga khusus untuk tambah daya sebesar Rp 150.000 saja. Pilihan daya akhir yang bisa dipilih mulai dari 2200 VA sampai dengan 11.000 VA,” terang Nurul.

Tidak hanya itu saja, bagi tiga orang pemenang lomba memasak selain akan mendapatkan hadiah yang sudah dipersiapkan oleh panitia, juga akan membawa hadiah tambahan kompor induksi dari PLN UP3 Cianjur.

0 Komentar