Diperkuat 26 Pemain, Tim Sepakbola Cianjur Siap Berlaga di Porda Jabar 2022

Diperkuat 26 Pemain, Tim Sepakbola Cianjur Siap Berlaga di Porda Jabar 2022
LATIHAN: Para pemain Tim Sepakbola Porda Cianjur saat menjalani latihan di Stadion Olahraga Badak Putih, Cianjur.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebanyak 26 pemain Tim Sepak Bola Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Cianjur, sudah siap berlaga di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2022 yang akan digelar di Kabupaten Ciamis pada 26 Oktober 2022 mendatang.

Pelatih Tim Sepakbola Porda Kabupaten Cianjur, Miftah Maulana mengatakan, PSSI sudah mempersiapkan tim dari mulai awal bulan Juli.

“Kemarin baru melakukan tes awal untuk masuk kepada perodisasi program menuju hari H tanggal 26 Oktober nanti,” kata dia kepada Cianjur Ekspres di Stadion Olahraga Badak Putih, Cianjur, baru baru ini.

Baca Juga:Pasca Pandemi Covid-19, Musisi Cianjur Kembali BangkitNasDem Cianjur Berkurban, Bagikan Daging Kurban ke Warga Sekitar Kantor DPD

Menurutnya, latihan digelar tiga kali dalam sepekan. Yakni, Senin, Rabu dan Kamis. “InsyaAllah pas di tahap persiapan khusus dengan pematangan pra pertandingan, kita sudah masuk training center,” kata Miftah.

Miftah menyebut, saat ini total pemain yang akan di bawa ke Porda ada 26 pemain, mengingat jadwal pertandingan yang akan padat.

“Pemain sekarang total dari Cianjur keseluruhan, yang mungkin dari Porda sebelumnya kita ada juga pemain dari luar. Tapi sekarang kita mengutamakan pemain wajib dari Cianjur semua,” ungkapnya.

“Harapan terbaik di sana (Ciamis) adalah pemain yang terbaik, bisa berprestasi untuk mengharumkan Kabupaten Cianjur,” tambahnya.(dik/hyt)

0 Komentar