NasDem Cianjur Berkurban, Bagikan Daging Kurban ke Warga Sekitar Kantor DPD

NasDem Cianjur Berkurban, Bagikan Daging Kurban ke Warga Sekitar Kantor DPD
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur melaksanakan kegiatan kurban pada hari raya Idul Adha 1443 Hijriah, Senin (11/7/2022).

“Alhamdulillah tahun ini kami DPD Partai NasDem Cianjur kembali bisa berkurban, adapun jumlah total kurban tahun ini adalah 10 ekor sapi dan 15 ekor kambing yang disebar dibeberapa wilayah di Kabupaten Cianjur, adapun pelaksanaan pemotongan hewan kurban di kantor DPD ini berjumlah 2 ekor Sapi, yang diperuntukkan bagi masyarakat sekitar,” ucap Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh dalam keterangan tertulisnya di Kantor DPD Partai NasDem Cianjur.

Menurut Tjetjep, melalui momentum Idul Adha harus memiliki keikhlasan serta wujud ketaatan dan syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Baca Juga:Ayo Daftar! Prakerja Gelombang 36 Sudah Dibuka, Begini Cara Daftarnya Agar Lolos!Hunian Hotel di Cianjur Naik 65 Persen Selama Libur Sekolah dan Idul Adha

“Kita harus bersyukur atas apa yang sudah Allah SWT berikan, dengan cara membagikan sebagian rezeki kepada saudara-saudara kita, sekaligus kita memetik pelajaran berharga dari Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail,” jelasnya.

Daging kurban dibagikan kepada warga sekitar yang tidak jauh dari lokasi kantor DPD partai NasDem Kabupaten Cianjur.

“Kurban tahun ini memang diprioritaskan di wilayah sekitar kantor DPD, sehingga dengan adanya kantor DPD diwilayah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.” imbuh Tjetjep.

Sementara itu Ketua panitia kurban DPD Partai NasDem Cianjur, Hj. Esih Sukaesih Karo Karo menjelaskan pembagian daging kurban untuk warga sepenuhnya diberikan kepada Ketua RT atau perwakilan warga sedangkan bagi DPC akan diwakilkan oleh koordinator dimasing-masing dapil.

“Kita atur sedemikian rupa supaya dapat tersalurkan tepat sasaran. Termasuk juga untuk warga kita percayakan kepada perwakilan warga atau dari Ketua RT dan Ketua RW,” pungkas Esih.(rls/hyt)

0 Komentar