Rekomendasi 7 Curug di Cianjur, Cocok Untuk Habiskan Waktu Liburanmu!

Rekomendasi 7 Curug di Cianjur, Cocok Untuk Habiskan Waktu Liburanmu!
Bagi kamu yang sedang mencari tempat wisata untuk berlibur, tidak ada salahnya untuk mengunjungi curug di Cianjur yang memiliki panorama indah ini. (Instagram @Jana_metal)
0 Komentar

Terletak di bawah kaki gunung Gede Pangrango Curug Cibereum menawarkan pemandangan alam yang memukau.

Untuk bisa sampai menuju lokasi, pengunjung harus berjalan sekitar 45 menit dengan medan yang cukup menanjak dengan undakan bebatuan.

5. Curug Dadali

Tak kalah mempesona, Curug Dadali juga memiliki daya tarik sendiri.

Curug Dadali memiliki air terjun yang melebar, sekalipun tidak terlalu tinggi. Tetapi kemegahan air terjun layaknya tirai ini akan membuat siapapun terpana.

6. Curug Ciismun

Baca Juga:Plh Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum Sebut Idul Adha Momentum Berkorban Bagi Agama dan BangsaAwas Daging Kurban Terkena Wabah PMK, Begini Cara Mengolahnya

Curug Ciismun berada di Kebun Raya Cibodas, Berada di ketinggian bukit 1275 mdpl, membuat pesona alam yang dimiliki oleh curug ini tidak terkatakan. Dan keindahan tersebut bisa Anda nikmati setelah treking lebih dahulu.

Perjalanan menuju curug dengan berjalan kaki tidaklah jauh, hanya sekitar 2 km saja. Hanya saja, medan yang harus Anda lalui terbilang menantang. Bebatuan yang licin, memaksa para pengunjung untuk fokus pada tiap langkahnya.

7. Curug Cisampay

Berikutnya Curug Cisampay yang bisa menjadi salah satu destinasi air terjun di Cianjur.

Meskipun belum se-populer curug lainnya, Curug Cisampay berlokasi di Mekarwangi, Kec. Cikadu Cianjur.

Itulah rekomendasi 7 curug di Cianjur yang cocok dikunjungi untuk menghabiskan waktu liburanmu. (bbs/hsm)

 

0 Komentar