Seram! Begini Sinopsis Film Ivanna, Teror Noni Belanda Tanpa Kepala

Seram! Begini Sinopsis Film Ivanna, Teror Noni Belanda Tanpa Kepala
Bagi pecinta film horror dapat bersiap-siap untuk menyaksikan film terbaru Danur Universe, yaitu film Ivanna. (Instagram)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Bagi pecinta film horror dapat bersiap-siap untuk menyaksikan film terbaru Danur Universe, yaitu film Ivanna.

Film Ivanna dijadwalkan akan tayang pada tanggal 14 Juli 2022. Ceritanya seputar hantu noni Belanda tanpa kepala yang masih ingin membalas dendam atas kehidupan keluarganya yang sengsara.

Diadopsi dari novel berjudul sama karya Saraswati, sang penulis pernah membuka gerbang komunikasi dengan sosok Ivanna Van Dijk yang jadi tokoh utama dalam film ini.

Baca Juga:5 Tips Menyimpan Daging Kurban Agar AwetHeboh Tagar Tangkap Abu Janda di Twitter, Ada Apa?

Ivanna merupakan salah satu korban pembunuhan tentara Jepang yang memenggal kepalanya. Meski sudah meninggal lama, tapi rohnya terus bergentayangan.

Kemudian saat Indonesia di masa modern, muncul tokoh bernama Ambar dan Dika baru saja datang ke sebuah panti wreda bernama Guede Tijoen Van Dijk yang terpencil. Ambar yang memiliki penglihatan minim mulai merasakan hal-hal aneh.

Pada malam hari, Ambar mendengar sebuah lagu Belanda dari interkom. Tidak berhenti di situ, ruangan bawah tanah panti juga menyimpan patung mengerikan yang kadang kala bergerak.

Ambar menjadi sensitif dengan hal-hal gaib, teror noni Belanda di panti wreda tersebut pun dimulai. Sang hantu bangkit dari kubur untuk membalas dendam, mencari kepalanya yang hilang.

Adapn pemain Ivanna nantinya ada Caitlin Halderman sebagai tokoh utama, Dika diperankan oleh Jovarel Callum. Sementara sosok Ivanna Van Dijk dimainkan oleh Sonia Alyssa.

Saksikan ketegangan Dika, Ambar dan pemain lainnya dalam film Ivanna. (bbs/hsm)

0 Komentar