Terbongkar! Elon Musk Miliki Anak Kembar dari Karyawannya

Gara-gara 'PHP' Elon Musk Bakal Dituntut Ganti Rugi Twitter Rp14,9 Triliun
Kabar Elon Musk yang batal membeli Twitter kembali menghebohkan publik.
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Elon Musk dikabarkan telah memiliki anak kembar dari karyawannya di perusahaan Neuralink, Shivon Zilis. Bayi kembar tersebut lahir di Texas pada 2021 lalu.

Dalam dokumen pengadilan, disebutkan Elon Musk menambahkan anggota keluarga yang lahir pada bulan November 2021.Elon dan Shivon mengajukan permohonan untuk mengganti nama bayi kembar mereka. Hal itu agar sang anak memiliki nama belakang dari Elon Musk dan juga Shivon Zilis.

Hakim kota Austin Texas telah menyetujui pengajuan perubahan nama tersebut, namun nama anak kembar dari Elon Musk dan Shivon belum diketahui.

Baca Juga:Seram! Begini Lirik Lagu Dora The Explorer Jika DibalikIni Sosok Julianto Eka Putra, Motivator yang Jadi Terdakwa Kasus Pelecehan Seksual di Sekolah

Diketahui, Elon Musk dan Shivon sebelumnya memiliki hubungan profesional sejk 2016. Musk adalah salah satu pendiri OpenAI dan Shivon sebagai penasihat OpenAI.

OpenAI. merupakan sebuah laboratorium penelitian nirlaba dengan misi yang dinyatakan untuk memastikan bahwa kecerdasan umum buatan bermanfaat bagi seluruh umat manusia.

Kemudian pada 2017, Shivon bekerja untuk Tesla dan Neuralink. Pada tahun 2020, ia menjadi anggota dewan di OpenAI.

Selain dari Shivon Zilis, Elon Musk juga menyambut kelahiran anak keduanya dengan Grimes pada Desember 2021 dari program ibu pengganti. Anak kedua ini dinamakan Exa Dark Sidarael Musk atau dipanggil Y.

Dengan demikian dari tiga perempuan yang berbeda, Elon Musk diketahui telah memiliki sembilan anak. Anak kembar yang baru saja terungkap adalah hasil hubungannya dengan karyawannya di Neuralink, Shivon Zilis. (bbs/hsm)

0 Komentar