Ini Sosok Julianto Eka Putra, Motivator yang Jadi Terdakwa Kasus Pelecehan Seksual di Sekolah

Siapa Julianto Eka Putra? Motivator yang Jadi Terdakwa Kasus Pelecehan Seksual di Sekolah
Nama Julianto Eka Putra menjadi sorotan setelah terseret dalam kasus dugaan pelecehan seksual. Kini banyak yang mencari tahu tentang sosoknya. (Jabar Ekspres)
0 Komentar

Perjalanan hidup Julianto juga pernah diangkat menjadi film layar lebar.

Pada tahun 2018, yakni tahun yang sama Julianto menerima penghargaan Kick Andy’s Heroes 2018, HDI menerima tawaran oleh rumah produksi film untuk mengangkat kisah hidup inspiratif ke layar lebar.

Melalui kerjasama rumah produksi film tersebut dengan HDI, kisah hidup Julianto dan beberapa murid berprestasi SMA SPI diangkat menjadi film berjudul Say I Love You.

Film tersebut disutradarai oleh Faozan Rizal dan dibintangi oleh beberapa pemeran film dalam negeri ternama yakni Alvaro Maldini, Dinda Hauw, Rachel Amanda, Verdi Solaiman, Teuku Ryzki, Shenina Cinnamon, Ashilla Zee, Yosie Tristanto, dan Olga Lydia.

Baca Juga:Diwarnai Aksi Saling Dorong, Polisi Berhasil Jemput Paksa Anak Kyai Jombang Pelaku PencabulanGeger Penemuan Kerangka Manusia di Cileunyi Dalam Posisi Duduk, Ketua RW: 2 Tahun Tidak Tercium Bau Busuk

Tak berhenti di situ, kisah sepak terjang Julianto mendirikan SMA SPI kembali diangkat ke layar lebar dengan film sekuel berjudul Anak Garuda yang rilis pada 16 Januari 2020.

Demikian profil soal siapa Julianto Eka Putra alias JE yang jadi terdakwa kasus kekerasan seksual di SMA Selamat Pagi Indonesia (JE/hsm)

 

0 Komentar