HJC ke-345, Perumdam Tirta Mukti Cianjur Gratiskan Biaya Balik Nama Pelanggan

Perumdam Tirta Mukti Cianjur Raih Opini WTP
Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Budi Karyawan.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mukti Cianjur menggratiskan biaya balik nama bagi seluruh pelanggan. Selain sebagai salah satu bentuk pelayanan, balik nama tanpa biaya tersebut sebagai rangkaian dari peringatan Hari Jadi Cianjur (HJC) ke-345.

Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Cianjur Budi Karyawan mengatakan program ini berlaku dari tanggal 1 Juli dan akan berakhir di tanggal 31 Juli 2022. “Ini kita lakukan agar tertib administrasi supaya pelanggan pembayaran nya jadi atas nama sendiri karena sampai saat ini masih banyak pelanggan dengan nama orang lain,” kata Budi.

Dikatakan Budi, biaya balik nama pada kondisi normal bisa mencapai Rp20 ribu. Jumlah tersebut jika dilakukan pengurusannya sendiri oleh pelanggan.

Baca Juga:Cuaca Ekstrem, BPBD Cianjur Imbau Nelayan Waspada Gelombang TinggiBegini Keistimewaan Puasa Arafah dan Berkurban di Hari Raya Idul Adha

“Yang mau balik nama hanya membawa KTP dan struk pembayaran pelanggan Perumdan dan datang langsung ke kantor cabang pelayanan terdekat, gratis tanpa dipungut biaya,” paparnya.

Di selain itu Perumdam juga akan menggelar sunatan masal yang akan di ikuti oleh 20 orang dan pemberian santunan bagi anak yatim. “Ini juga dalam rangkaian peringatan HJC, semoga terlaksana dengan baik,” pungkasnya.(sri)

0 Komentar