Jadi Bintang Tamu Pidcast Horor, Sarwendah Menangis Diduga Kesurupan

Jadi Bintang Tamu Pidcast Horor, Sarwendah Menangis Diduga Kesurupan
Video Sarwendah menangis saat menjadi bintang tamu podcast menjadi sorotan publik. Diduga istri Ruben Onsu tersebut kesurupan karena tidak berhenti menangis sambil terlihat kesakitan (Instagram)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Video Sarwendah menangis saat menjadi bintang tamu podcast menjadi sorotan publik. Diduga istri Ruben Onsu tersebut kesurupan karena tidak berhenti menangis sambil terlihat kesakitan.

Sarwendah saat itu sedang mengisi channel Kakak Beradik Podcast, pada Jumat (1/7). Ssebelumnya ia tampak membuat video TikTok dengan para host podcast lainnya.

Videonya yang menangis ditengah-tengah podcast menjadi viral, ia menangis kencang sambil terdengar beberapa kalimat, “siapa kamu? kenapa kamu? siapa yang mau nyakitin kamu? Ayo bunda lawan bunda.”

Baca Juga:Aktor Jepang, Kento Yamazaki DIkabarkan Pacaran Dengan Suzu HiroseSpider-Man: No Way Home Siap Tayang di Netflix Indonesia

Terlihat juga beberapa host membacakan kalimat-kalimat suci Allahu Akbar”. Host tersebut juga menarik sesuatu yang kasat mata dari sang artis.

Setelah itu Sarwendah tampak lemas dan berhenti menangis.Setelah itu kru Podcast yang tidak tersorot kamera tiba-tiba menjerit membuat kepanikan banyak orang.

Warganet pun bertanya-tanya kebenaran kejadian dalam video tersebut, beberapa menduga bahwa itu merupakan setting-an semata.

Semnetara itu ada juga yang menyangkut pautkan kejadian Sarwendah yang menangis di tengah-tengah Podcast dengan kasus Geprek Bensu.

Hingga kini belum ada kejelasan soal gugatan yang menimpa Sarwendah dan juga Ruben Onsu tersebut. Terlebih keduanya baru saja dalam masa perawatan setelah mengalami penyakit serius.

Untuk diketahui, Kakak Beradik Podcast merupakan channel Youtube digarap oleh Sarwendah, Jordi dan Ruben Onsu. Biasanya tim Podcast mengunjungi tempat-tempat horor untuk menemukan sosok penampakan hantu.(bbs/hsm)

0 Komentar