Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Minions: The Rise of Gru

Minions: The Rise of Gru Laris di Box Office
Film Minions: THe RIse of Gru yang rilis pada 1 Juli 2022
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Film Minions: The Rise of Gru merupakan sekuel dari Minions (2015), dan spin-off atau prekuel dari seri film Despicable Me.

Minions: The Rise of Gru tayang perdana hari ini, 28 Juni 2022 setelah ditunda selama 2 tahun penanyangannya karena pandemi.

Seperti sebelumnya, film ini akan menyuguhkan petualangan Minions yang seru dan kocak.

Baca Juga:Dianggap gagal Nyanyikan Lagu Sendiri, Keisya Levronka Angkat BicaraPengamat Apresiasi BRI Terbitkan Green Bond Rp5 Triliun untuk Biayai Proyek Ekonomi Hijau

Minions: The Ris of Glu akan mengisahkan seorang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gru (Steve Carell) yang bermimpi menjadi penguasa kejahatan dan berencana mengambil alih dunia dari ruangan bawah tanah.

Berlatar di tahun 1970-an, sekelompok penjahat bernama Vicious 6 yang ditakuti menarik minat Gru untuk bergabung bersama mereka,

Saat Vicious 6 memecat pemimpin mereka, petarung legendaris Wild Knuckles, Gru wawancara untuk menjadi anggota terbaru mereka.

Sayangnya rencana tersebut tidak berjalan dengan mulus, karena Gru mencuri permata berharga milik Vicious 6 dengan bantuan Kevin, Stuart, Bob, Otto, dan Minion lainnya.

Gru pun menjadi incaran Viciou 6 dan bahkan menjadi musuh bebuyutan Vicious 6.

Dalam pelarian, Gru dan Minion bertemu sosok yang tidak terduga, yakni Wild Knuckles. Dia adalah seorang wanita asal Cina yang jago Kungfu. Para Minions memutuskan untuk belajar Kungfu darinya untuk menyelamatkan bos kecil mereka, Gru.

Bagaimana kelanjutannya? Apakah para Minions berhasil menyelamatkan Gru dari kelompok Vicious 6? Simak petualangan mereka di bioskop.

Baca Juga:Puluhan Pohon Ganja Ditemukan di Cianjur, Ini Lokasinya Antisipasi Lonjakan Covid-19, BIN Berikan Dua Ribu Dosis Vaksin Dosis 1, 2 dan Booster di Mande Cianjur

Film ini disutradarai oleh pembuat film franchise Despicable Me 3, Kyle Balda. Tidak sendiri, Kyle didampingi co-directors Brad Ableson dan Jonathan del Val. (bbs/hsm)

 

0 Komentar