Dianggap gagal Nyanyikan Lagu Sendiri, Keisya Levronka Angkat Bicara

Dianggap gagal Nyanyikan Lagu Sendiri, Keisya Levronka Angkat Bicara
Nama Keisya Levronka akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat publik, selain tuai pujian karena lagunya yang berjudul Tak Ingin Usai sedang hits (Instagram)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Nama Keisya Levronka akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat publik, selain tuai pujian karena lagunya yang berjudul Tak Ingin Usai sedang hits, ia juga dihujani hujatan karena beberapa kali dianggap gagal membawakan lagu tersebut saat tampil secara live.

Mengetahui hal tersebut, penyanyi asal Malang ini pun menumpahkan isi hatinya melalui akun Twitter pribadi.

Baginya, apa yang dilaluinya merupakan sebuah proses metaforfosisi layaknya seekor kupu-kupu.

Baca Juga:Pengamat Apresiasi BRI Terbitkan Green Bond Rp5 Triliun untuk Biayai Proyek Ekonomi HijauPuluhan Pohon Ganja Ditemukan di Cianjur, Ini Lokasinya 

“Kata papa mama ‘ini proses kepompong jadi kupu kupu’,” cuit Keisya Levronka dikutip dari Twitter @keisyalevronkaa, Selasa (28/6/2022).

Menurut Keisya, dalam sebelum menjadi kupu-kupu yang cantik tentu akan mengalami kesulitan di dalamnya.

Warganet pun memberi komentar positif untuk Keisya, banyak yang mendukungnya namun masih ada juga yang menghujat kekasih Kevin Hugo itu.

Keisya memang beberapa kali tampil mebawakan lagu Tak Ingin Usai secara langsung, dalam beberapa kesempatan itu ia gagal menjangkau nada tinggi dari lagu yang diciptakan oleh Mario G. Klau.

Seperti dalam acara Brownies TV yang tayang di Trans TV, Keisya juga gagal membawakan lagunya. Ia justru tampak kalah dengan seorang guru yang bernyanyi di hadapannya. (bbs/hsm)

0 Komentar