Viral! Aksi Park Bo Gum Ambilkan Surat dari Penggemar Untuk Lisa BLACKPINK dan V BTS Tuai Pujian

Viral! Aksi Park Bo Gum Ambilkan Surat dari Penggemar Untuk Lisa BLACKPINK dan V BTS Tuai Pujian
Viral! Aksi Park Bo Gum Ambilkan Surat dari Penggemar Untuk Lisa BLACKPINK dan V BTS Tuai Pujian (Berbagai Sumber)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Lisa BLACKPINK, V BTS dan Park Bo Gum diketahui sedang berada di Paris untuk menghadiri FAshion Shoe CELINE Men’s Spring/Summer 2023 .

Namun baru-baru ini, aksi Park Bo Gum berhasil mencuri perhatian warganet karena mau mengambilkan surat dari penggemar untuk V BTS dan Lisa Blackpink.

Hal ini berawal dari sebuah video yang beredar pada 25 Juni 2022, diduga seorang penggemar merekam video itu di depan hotel V BTS, Lisa Blackpink dan Park Bo Gum menginap di Paris. Kala itu, dia merekam saat ketiga artis Korea tersebut keluar dari hotel menuju mobil masing-masing.

Baca Juga:Hotman Paris Buka Suara Soal Promosi Holywings: Kami Minta MaafWarga Berharap Ada Kekebalan Kelompok Setelah Gebyar Vaksinasi yang Digelar BIN

Seorang penggemar hendak memberikan bunga dan surat kepada V BTS, Park Bo Gum sempat memanggil V BTS. Sayangnya pemilik nama asli Taehyung tersebut tampak tidak mendegar. akhirnya Park Bo Gum berinisatif untuk mengambil erikan kepada V BTS. Ada lagi fans yang juga menitipkan surat untuk Lisa Blackpink dan sang aktor turut mengambilnya.

Aksi aktor itu akhirnya membuat warganet terkagum-kagum akan kebaikan hatinya, namun tidak sedikit juga yang merasa khawatir dengan potongan video tersebut.

Pasalnya, beberapa penggemar menilai, jika V BTS sengaja pura-pura tidak mendengar karena tindakan penggemar yang menunggu di luar hotel termasuk ke dalam pelanggaran privasi sehingga keselamatan para artis bisa terancam.

Namun Park Bo Gum justru meladeni mereka bahkan mau dititipkan surat untuk diberikan kepaada Lisa Blackpink dan V BTS. (bbs/hsm)

0 Komentar