Pulihkan Diri dari Sindrom Ramsay Hunt, Justin Bieber Tunda Sisa “Justice Tour”

Pulihkan Diri dari Sindrom Ramsay Hunt, Justin Bieber Tunda Sisa "Justice Tour"
Penyanyi Justin Bieber menunda sisa jadwal tur "Justice Tour" di Amerika Serikat dengan alasan pemulihan kesehatan. (Antara News)
0 Komentar

 

Cianjurekspres.net- Penyanyi Justin Bieber menunda sisa jadwal tur “Justice Tour” di Amerika Serikat dengan alasan pemulihan kesehatan.

AEG Presents selaku promotor mengatakan keputusan tersebut diambil karena Justin Bieber tengah dalam proses pemulihan dari Sindrom Ramsay Hunt.

Secara terbuka, Justin Bieber mengumumkan kondisi kesehatannya yang kurang baik, ia terserang sindrom Ramsay Hunt yang menyebabkan sebagian wajahnya mengalami kelumpuhan akibat virus yang menyerang saraf di bagian telinga dan wajah.

Baca Juga:Chairul Tanjung, Dipo Alam, dan Sutiyoso Bertakziah ke Gedung PakuanDua Bobotoh Meninggal Dunia, Kapten Persib: Nyawa Jauh Lebih Penting

Mengutip Hollywood Reporter, pelantun lagu “Love Your Self” itu memang disarankan unutk menunda segala aktivitasnya oleh dokter.

“Justin terus menerima perawatan medis terbaik, optimis tentang pemulihannya, dan berharap untuk kembali dan tampil untuk para penggemarnya di luar negeri akhir musim panas ini,” kata AEG Presents.

Pihak promotor berjanji akan menjadwalkan ulang konser dan bagi penggemar yang telah membeli tiket, nantinya akan tersediua pengembalian uang di tempat pembelian tiket.

Sementara itu, Hailey Bieber baru-baru ini mentakan jika sang suami dalammkondisi baik-baik saja.

“Dia baik-baik saja dan dia akan baik-baik saja,” kata Hailey Bieber meyakinkan Jimmy Fallon dalam acara Tonight Show.

Hailey Bieber juga memberikan dukungan kepada suaminya. “I love u baby,” tulisnya di Instagram Story setelah Justin Bieber mengaku mengidap Sindrom Ramsay Hunt. (Ant/hsm)

0 Komentar