5 Lagu Bikin Gagal Move On, Hati-hati di Jalan Hingga Glimpse of Us

5 Lagu Bikin Gagal Move On, Hati-hati di Jalan Hingga Glimps of Us
Masih mikirin masa lalu? Lagu-lagu berikut pas untuk kamu yang gagal move on. (Pixabay)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Masih mikirin masa lalu? Lagu-lagu berikut pas untuk kamu yang gagal move on.

Melupakan bukan hal mudah untuk dilakukan, terlebih jika seseorang telah menjalin hubungan hingga bertahun-tahun namun harus putus di tengah jalan.

Meski kadang tidak setiap orang menunjukkan kesedihannya, tapi mendengarkan lagu-lagu galau ternyata menjadi bukti bahwa ia belum move on dari mantan.

Baca Juga:Luncurkan Santri Digitalpreneur, Sandiaga Uno Targetkan 2 Juta Lapangan KerjaResmi Menikah, Siapa Suami Sivia Azizah Eks Blink?

Sudah tidak asing dengan lagu-lagu dari penyanyi Tulus, yang selalu menghipnotis para pendengarnya untuk merasa galau.

Deretan lagu berikut juga ternyata bisa membuat kamu gagal move on.

1. Glimps of Us – Joji

Dirilis pada tahun 2022, Joji berhasil membawakan lagu Glimps of Us hingga menghebohkan warganet karena lirik lagunya yang menyayat hati.

Berkisah tentang seorang lelaki yang masih mengingat mantannya ketika sudah memiliki pacar. Lagu ini viral di TikTok dan banyak digunakan oleh para content creator.

2. Hati-hati di Jalan – Tulus

Dari judulnya saja kita sudah tahu jika lagu ini pasti akan membawa sendu.

Karena lagu Hati-hati di Jalan diperuntukkan bagi orang yang sudah merasa cocok dengan pasangannya, namun rupanya takdir harus berkata lain.

Karena sebuah hubungan yang harus terpisah, dan akhirnya hanya bisa mengatakan, “Hati-hati di jalan.”

3. Congratulations – Day6

Baca Juga:BRI Meriahkan Peluncuran TheFoodhall Plaza Senayan Lewat Kegiatan Shop for Free with BRImoRugi Hingga Rp300 Juta, Nur Aini Merasa Dicuci Otak Oleh Ahnaf Arrarif, Suami Jadi-jadian

Bagi pecinta K-Pop, lagu ini bisa masuk playlist untuk menemani kesedihan kamu.

Menceritakan tentang seseorang yang putus hubungan dengan mantannya, lalu ia harus menyaksikan mantannya sudah bahagia bersama pasangan barunya. Alhasil ia merasa sangat tidak adil, kenapa mantan tersebut sudah bisa bahagia tanpa dirinya.

4. Katy Perry – Thinking of You

Melalui lagu ini, Katy Perry mengajak pendengar merasakan betapa ia sangat menyesal karena telah meninggalkan kekasih terbaiknya.

5. Happier – Ed Sheeran 

lagu ini berkisah tentang seseorang yang bertemu kembali dengan mantan kekasihnya. Walaupun sakit, ia mengakui kalo sang mantan jauh lebih bahagia dengan pengganti dirinya.

0 Komentar