Bantah Rumor Bubar, Jungkook BTS: Kita Tetap Selamanya

Rayakan Hari Jadi grup Ke-9, BTS Memilih Hiatus
BTS baru saja merayakan hari jadi grup yang kesembilan melalui siaran langsung di Youtube dengan tajuk BTS FESTA dan membahas soal hiatus dari grup (Sumber Foto: Instagram BigHit Music)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Boy group band asal Korea Selatan BTS membantah rumor akan mengambil langkah bubar setelah mengumumkan semua member akan berkarier solo.

Sebelumnya, BTS telah melakukan siaran langsung di kanal YouTube dan menyampaikan bahwa grup yang sudah berdiri sejak lima tahun tersebut akan hiatus dalam jangka waktu yang belum ditentukan. Hal itu kemudian menimbulkan spekulasi bahwa BTS akan bubar.

Namun, pada Kamis (16/06/2022) RM selaku leader dengan tegas menepis rumor-rumor tersebut.

Baca Juga:Innalillahi, Jemaah Haji Asal Cianjur Meninggal Dunia di MadinahBukan Hanya Sate, Intip Menu Idul Adha yang Lezat dari Olahan Daging Kurban!

” Kami akan melakukan mencoba menunukkan penampilan terbaik sebagai tim atau individu,” kata RM melalui sebuah unggahan di platform Weverse dikutip dari Yonhap pada Kamis.

Sementara itu, anggota termuda BTS Jungkook juga membantah rumor tersebut. Ia mengatakan dirinya perlu sedikit mengklarifikasi tersebut dan mengatakan bahwa BTS masih terdapat banyak hal yang harus dilakukan sebagai sebuah grup.

”Kami mengatakan bahwa kami akan menjalani karir solo tapi tidak mengatakan jika kami akan berhenti sebagai BTS,  kami tidak punya niat untuk berhenti dan masih banyak rencana yang tersisa. BTS akan selamanya.” kata Jungkook.

Menurut laporan variety, saham Hybe di perdagangan Korea Selatan turun hampir 28 persen menyusul pengumuman BTS yang disampaikan pada Selasa, (14/06/2022).*** (ant/hsm)

 

0 Komentar