Surya Paloh Ingatkan Kader NasDem Tidak Terjebak Polarisasi

Surya Paloh Ingin Partai NasDem Naik Kelas di 2024
ilustrasi Logo Partai NasDem.(Foto/Internet)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Seluruh kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) diingatkan tidak terjebak polarisasi yang ada di masyarakat.

“Kita tidak seharusnya terjebak pada apa yang dikatakan ketua Garda Pemuda tadi, polarisasi kehidupan yang ada di tengah-tengah masyarakat kita,” kata Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh saat Apel Siaga Garda Pemuda NasDem menjelang pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem, di Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Menurutnya, sudah menjadi tugas seluruh masyarakat dalam menentukan maju atau mundurnya negeri ini. Surya Paloh juga mengingatkan agar menempatkan kepentingan negara dan nasional di atas kepentingan golongan.

Baca Juga:Tampilkan Adegan ‘LGBT’, Film Lightyear Gagal Tayang di 14 NegaraPenyederhanaan Birokrasi Disebut Hemat Anggaran 30 Persen

“Saya bangga pada kalian semua saya bangga, tugas kalian adalah untuk tetap mempertahankan keyakinan kalian berada di garda pemuda NasDem ini adalah untuk memberikan sesuatu yang jauh lebih berarti untuk kemajuan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Surya Paloh meminta kepada para seluruh kader Partai NasDem, untuk tetap menjaga semangat dan perjuangan untuk kemajuan berbangsa dan bernegara.

“Kita harus bisa memanfaatkan sisa waktu yang ada dalam setiap perubahan dalam waktu-waktu untuk memberikan nilai kebajikan, nilai yang bermanfaat bagi seluruh semangat persatuan dan kesatuan untuk memperkokoh kita sebagai suatu bangsa,” kata Surya Paloh.

Dia juga meminta agar para kader NasDem siap berkompetisi dalam segala aspek terutama menuju pemilu 2024. “Dalam garda pemuda Partai NasDem bersiap untuk berkompetisi dalam segala aspek kehidupan yang kita miliki bersama. siapkah kalian berkompeten untuk itu?” tanya Surya pada kader.

“Siap, siap, siap,” jawab serentak kader Partai NasDem.

Sementara itu, Ketua Umum Garda Pemuda, Prananda Surya Paloh, berharap, agar polarisasi di tengah masyarakat tidak terjadi lagi. “Ini memasuki tahun politik, kita tidak boleh hanya menggunakan otot, tapi kita juga siap dan harus mampu menggunakan otak kita,” ujarnya.

Dia mengatakan, target yang diharapkan Ketua Umum NasDem Surya Paloh akan siap dicapai dan diraih pada Pemilu 2024. Sebab itu sudah menjadi tanggung jawab moral dan beban kader garda NasDem.

0 Komentar