Surya Paloh Ingatkan Kader NasDem Tidak Terjebak Polarisasi

Cianjurekspres.net – Seluruh kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) diingatkan tidak terjebak polarisasi yang ada di masyarakat.

“Kita tidak seharusnya terjebak pada apa yang dikatakan ketua Garda Pemuda tadi, polarisasi kehidupan yang ada di tengah-tengah masyarakat kita,” kata Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh saat Apel Siaga Garda Pemuda NasDem menjelang pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem, di Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Menurutnya, sudah menjadi tugas seluruh masyarakat dalam menentukan maju atau mundurnya negeri ini. Surya Paloh juga mengingatkan agar menempatkan kepentingan negara dan nasional di atas kepentingan golongan.

Baca Juga: Zukilfli Hasan Dilantik Jadi Mendag, PAN Cianjur: Semoga Bang Zul Bisa Melaksanakan Amanah dengan Baik

“Saya bangga pada kalian semua saya bangga, tugas kalian adalah untuk tetap mempertahankan keyakinan kalian berada di garda pemuda NasDem ini adalah untuk memberikan sesuatu yang jauh lebih berarti untuk kemajuan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Surya Paloh meminta kepada para seluruh kader Partai NasDem, untuk tetap menjaga semangat dan perjuangan untuk kemajuan berbangsa dan bernegara.

“Kita harus bisa memanfaatkan sisa waktu yang ada dalam setiap perubahan dalam waktu-waktu untuk memberikan nilai kebajikan, nilai yang bermanfaat bagi seluruh semangat persatuan dan kesatuan untuk memperkokoh kita sebagai suatu bangsa,” kata Surya Paloh.

Baca Juga: NasDem Gelar Rakernas Hari Ini, Wakil Ketua DPD NasDem Cianjur: Kita akan Rekomendasikan Anies Baswedan Capres 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.