Dodi Rus Permana Terpilih Jadi Ketua PSSI Kabupaten Cianjur

Dodi Rus Permana Terpilih Jadi Ketua PSSI Kabupaten Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dodi Rus Permana terpilih sebagai Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Cianjur masa bakti 2022-2026 dari hasil pemilihan yang di gelar di Bale Panyangling Raga KONI Cianjur, Sabtu (11/6/2022).

“Alhamdulillah, hasilnya tim kami memenangkan pemungutan suara ini. Kedepannya Cianjur tidak mungkin bisa tanpa bersama-sama, kita harus bersama-sama semua stakeholder yang ada di seluruh jajaran sepakbola harus bersama-sama,” kata dia kepada wartawan.

Dodi mengungkapkan, untuk program awal dirinya akan berkoordinasi dengan Disdikpora Cianjur dan KONI Cianjur untuk pengelolaan lapang Stadion Badak Putih.

Baca Juga:25 Tahun Warga Mengeluh Jalan Rusak, Budhy Setiawan: Sekarang saya perbaikiPerampok Berpistol Gasak Uang di Dua Minimarket Cianjur, Seorang Kasir Tak Sadarkan Diri

“Yang keduanya saya akan fokus dulu di persiapan Porda yang akan di gelar November, kebetulan tim PSSI Kabupaten Cianjur mempunyai tiga tim. Yang pertama tim sepakbola putra, tim sepakbola putri dan tim futsal putri,” kata Dodi.

Selanjutnya, lanjut Dodi, akan menyusun kepengurusan berdasarkan masukan masukan dari esko dan masukan dari anggota poter, juga akan menjadwalkan kompetisi intern yang wajib dilaksanakan untuk anggota club.

“Harapan ke depan sepak bola Cianjur hidup dulu, berkembang dulu, baru maju untuk menghasilkan bibit bibit yang unggul untuk tim Perkesit Kabupaten Cianjur,” kata Dodi.

“Dan selanjutnya kami mendukung tim Perkesit Cianjur untuk dapat berlaga di divisi 3 nasional, supaya mereka lolos dan selanjutnya mereka bisa lolos ke divisi tingkat 2 nasional,” tambah Dodi.

Sementara itu, Ketua Panitia KLB, Indra Lesmana mengatakan, kongres PSSI Kabupaten Cianjur telah sukses berjalan dengan baik.

“Dengan telah terpilihnya lima orang komite eksekutif, ketuanya Dodi Rus Permana, wakil ketuanya Unang Abdurohman, dan ketiga anggotanya diantaranya Jajang, Ace dan Hari,” kata Indra.

Indra mengungkapkan, proses ini memang pertama kali, di Cianjur pelaksanaan KLB baru sekarang dilaksanakan secara demokratis.

Baca Juga:Kementerian Kesehatan Berencana Integrasikan Data Kesehatan Pengguna Jam PintarTips untuk Memilih Tahu Bebas Formalin dari Dinkes Kabupaten Bogor

“Jadi ini merupakan sejarah baru bagi persepakbolaan Cianjur. Mudah-mudahan dengan terpilihnya anggota komite eksekutif PSSI Kabupaten Cianjur priode 2022-2026 bisa memajukan sepakbola. Apalagi anggota komite eksekutif ini langsung berhadapan dengan pelaksanaan Porprov Jawa Barat tahun 2022. Di mana Kabupaten Cianjur lolos putra dan putri,” tutupnya.(dik/hyt*)

0 Komentar