25 Tahun Warga Mengeluh Jalan Rusak, Budhy Setiawan: Sekarang saya perbaiki

25 Tahun Warga Mengeluh Jalan Rusak, Budhy Setiawan: Sekarang saya perbaiki
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Setelah menunggu 25 tahun untuk diperbaiki, akses jalan Peuteuycondong-Cijoho, Desa Cisarandi, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur sepanjang 1,2 kilometer akhirnya dibangun.

Pembangunan jalan yang menghabiskan anggaran Rp1,3 miliar tersebut menggunakan dana alokasi khusus penugasan dari badan anggaran.

“Mendengar keluhan masyarakat sudah 25 tahun jalan ini tidak diperbaiki, saya sangat sedih mendengarnya dan alhamdulillah upaya yang saya lakukan memperjuangkan aspirasi masyarakat berhasil bisa terralisasi untuk di bangun. Saya berharap alokasi anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) penugasan aspirasi ini, dapat membawa manfaat yang besar bagi Cianjur, khususnya warga Desa Cisarandi dan Desa Sukamulya,” ujar Anggota DPR RI Dapil III Jawa Barat (Cianjur-Kota Bogor), Budhy Setiawan saat bertemu masyarakat sekaligus meninjau lokasi pembangunan jalan beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Perampok Berpistol Gasak Uang di Dua Minimarket Cianjur, Seorang Kasir Tak Sadarkan DiriKementerian Kesehatan Berencana Integrasikan Data Kesehatan Pengguna Jam Pintar

Budhy mengungkapkan, banyak masyarakat yang sangat bersyukur dengan perbaikan jalan tersebut karena sudah lebih 25 tahun belum diperbaiki.

“Sebagai bentuk politik budi baik, saya sebagai Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar terpilih mewakili masyarakat Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor sudah sepatutnya membantu mengurangi beban daerah. Salah satunya yakni memperbaiki jalan rusak yang masih banyak di Cianjur,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/6/2022).

Sementara itu Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, merasa bersyukur dengan janji politiknya yang memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya sebagai Wakil Bupati Kabupaten Cianjur, serta Ketua DPD Golkar Kabupaten Cianjur menghaturkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya dengan aksi langkah tepat dari Kang Budhy Setiawan yang bertanggung jawab serta peduli terhadap Cianjur. Diantaranya dalam menyalurkan dana aspirasi untuk memperbaiki jalan di daerah ini,” katanya.

Sedangkan salah seoranr tokoh masyarakat, Ustadz Ulum, terlihat sangat berbahagia dengan adanya penyaluran aspirasi berupa perbaikan jalan.

“Saya mewakili warga Desa Cisarandi, Kecamatan Warungkondang, mengucapkan banyak terimakasih sebesar-besarnya kepada Kang Budhy Setiawan yang telah menyalurkan program aspirasinya ke daerah kami. Karena jalan ini merupakan akses utama bagi masyarakat Kecamatan Cibeber maupun masyarakat Kecamatan Warungkondang dalam aktivitas mengirim hasil pertanian, akses anak-anak ke sekolah, serta untuk belanja ke pasar,” tandasnya.(*/hyt)

0 Komentar