Smart KiosK Solusi Digital Hasil Karya Anak Bangsa PT Sentuh Digital Teknologi

Smart KiosK Solusi Digital Hasil Karya Anak Bangsa PT Sentuh Digital Teknologi
0 Komentar

JAKARTA – Anda pasti pernah berada dalam sebuah antrian panjang hanya untuk melakukan registrasi diri, misalnya pada bank, rumah sakit, atau kantor layanan publik lainnya. Dengan banyaknya jenis pelayanan pada kantor layanan publik, antrean registrasi sering menjadi bagian yang memakan waktu karena petugas harus menginput data Anda secara manual pada komputer.

Mulai dari menginput data diri seperti nama hingga alamat, dan tujuan Anda datang ke kantor layanan publik tersebut. Maka dari itu, Smart KiosK yang didukung dengan perangkat lunak Visitor Management System (VMS) menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi antrian yang panjang.

Era modern kini membuat pola hidup masyarakat Indonesia kian berkembang, dari yang semula serba konvensional berubah menjadi serba digital. Guna mewujudkan teknologi di Indonesia yang semakin maju, PT Sentuh Digital Teknologi hadir sebagai principal produk teknologi Indonesia yang telah terdaftar sebagai merek “SENTUH” yang memiliki produk-produk layanan untuk meningkatkan produktivitas di berbagai sektor industri. Produk-produk PT Sentuh Digital Teknologi antara lain Smart KiosK, Digital Signage, Face Recognition Thermal, dan Sentuh Smart Board.

Baca Juga:Sentuh Digital Signage, Komunikasi Digital Penyampaian Informasi Masa KiniHendang Purnamasari Terpilih Pimpin DPD PUAN PAN Cianjur

Salah satu produk PT Sentuh Digital Teknologi, yaitu Smart KiosK, merupakan produk yang biasa disebut sebagai “Produk Pelayanan Pesanan dan Registrasi On-site Mandiri” yang bisa digunakan secara real-time dan bisa meningkatkan efisiensi ketika Anda melakukan sebuah registrasi atau membuat janji pertemuan pada kantor layanan publik, hingga memesan makanan pada restoran cepat saji. Smart KiosK dilengkapi dengan teknologi yang bisa membaca berbagai macam kartu identitas hingga pengenalan user secara Artificial Intelligence (AI).

Harganya yang terjangkau tidak membuat Smart KiosK yang merupakan produk dalam negeri ini kalah dari produk luar. Sentuh Smart KiosK Dengan Ragam perpaduan teknologi hardware dan software tercanggih terpadu dalam satu alat memiliki kecanggihan lain yaitu, Embedded E-KTP Reader, Interactive Form Filling atau Menu Order Development, Capture & FR Camera, Thermal Printer, hingga Media Advertising. Adapun detailnya sebagai berikut:

⦁ Registrasi instan cepat dengan pemanfaatan E-KTP
Sentuh Smart KiosK dilengkapi dengan fitur E-KTP Reader, Capture & FR Camera yang tentunya sudah terdaftar pada Dukcapil sehingga dapat mempermudah registrasi secara online. Cara memindainya pun mudah, letakkan E-KTP pada tempat yang telah disediakan dan dekatkan wajah pada layar papan sentuh, maka data dari E-KTP dan wajah Anda sudah terekam pada sistem.

0 Komentar