Realme Luncurkan Flagship Paling Ngebut di Dunia

Realme Luncurkan Flagship Paling Ngebut di Dunia
Bersama dengan peluncuran realme GT NEO 3, realme turut menghadirkan varian baru AIoT realme Buds Air 3 yang mengusung konsep Racing Stripe Design melalui pilihan warna Nitro Blue.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Realme membawa GT NEO 3T sebagai smartphone dengan charging tercepat di segmennya, serta realme Buds Air 3 dengan tampilan baru yang senada melalui Racing Stripe Design.

Melalui realme GT NEO 3T untuk pertama kalinya kecepatan 150W UltraDart Charge di segmen premium bersama dengan teknologi Triple Chip yang inovatif, hingga berhasil mencetak rekor baru dalam sejarah smartphone gaming di Indonesia.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi menyebut, sangat senang membawa realme GT NEO 3 ke Indonesia. Smartphone pengisian tercepat realme akan tersedia secara eksklusif melalui skema pre-order di realme Official Stores Online di e-commerce rekanan.

Baca Juga:Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga di Cipanas Cianjur Ludes TerbakarJuru Parkir Khawatir Kehilangan Pendapatan

“Sekali lagi, realme sebagai merek tech trendsetter membuktikan kepiawaiannya membawa smartphone konsep ke unit ritel dalam waktu kurang dari 4 bulan,” ungkapnya dalam konferensi via zoom, Selasa (7/6/2022).

Realme GT NEO 3 tersedia dalam dua  pilihan warna; Sprint White dan Nitro Blue.

Teknologi Dual Charge Pump Parallel Architecture yang dimiliki mampu meningkatkan tingkat konversi pengisian hingga 98,5% sekaligus meredam panas menjaga tetap di bawah suhu 43 derajat Celsius.

Teknologi Battery Sense Voltmeter yang juga disematkan secara akurat mampu mendeteksi voltase sel baterai, serta menyesuaikan pengisian daya yang tepat selama proses charging. Adaptor 150W UltraDart Charge yang disertakan dalam paket penjualan realme GT NEO 3 dilengkapi dengan beberapa protokol pengisian cepat populer seperti PD, PPS, dan QC.

“Oleh karena itu para pengguna mendapat akses lebih fleksibel dan praktis dalam melakukan pengisian cepat ke perangkat lain yang didukung,” jelasnya.

Memberi kebebasan dan kemampuan untuk menyempurnakan perangkat pendukung, seperti realme Watch atau realme Book.

“Keamanan pengisian daya pada realme GT NEO 3 juga memperoleh sertifikasi dari TÜV Rheinland dan uji kecepatan pengisian daya tercepat oleh DxOMark,” imbuhnya. (*/nik)

0 Komentar