Gelar Milad Apdesi ke-17, Beni Harap Para Kades Lebih Profesional dan Tidak Keluar Aturan

Gelar Milad Apdesi ke-17, Beni Harap Para Kades Lebih Profesional dan Tidak Keluar Aturan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Cianjur, Beni Irawan, mengingatkan para kepala desa agar profesional dan mematuhi rambu-rambu serta tidak keluar dari aturan.

Hal tersebut diutarakan Beni usai peringatan Milad Apdesi ke-17 tahun yang diisi dengan pengajian dan santunan anak yatim di Sekretariat Apdesi Cianjur, Sabtu (28/5).

Ketua Apdesi Cianjur, Beni Irawan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan secara terbatas, dan sederhana.

Baca Juga:Kompak, Ketua dan Anggota DPRD Cianjur Jagokan Liverpool Menangi Liga ChampionsRidwan Kamil Ikut Langsung dalam Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz

“Jadi kami melaksanakan Milad Apdesi, hari jadi Apdesi yang ke 17, tentunya kita harus bersyukur kepada Allah SWT bahwa genap 17 tahun Apdesi berdiri. Kami ada kegiatan pengajian, kemudian pemberian santunan untuk anak yatim, itu pun untuk beberapa kecamatan di Kabupaten Cianjur,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.

Beni mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh politikus dari berbagai partai. Dirinya bersyukur dengan halal bihalal bisa duduk bareng mempererat tali silaturahmi.

Selain itu, Beni berharap dengan milad tersebut para kepala desa bisa lebih profesional, saling menjaga, melindungi, dan memajukan desanya masing-masing.

“Hal yang terpenting adalah bagaimana ke depan kepala desa ini bisa mengikuti rambu-rambu, jangan sampai kita terpeleset. Kita para kepala desa masih pada baru. Kemudian rajinlah belajar, belajar aturan sehingga kita tidak banyak masalah di desa,” tegasnya.

Sehingga, lanjut Beni, akan menimbulkan permasalahan di kemudian hari, baik permasalahan hukum, ataupun sosial di masyarakat.

“Jadi dengan ulang tahun Apdesi, mudah-mudahan Apdesi bisa memperlihatkan atau membuktikan bahwa kami ini ada untuk teman-teman para kades, dan ada kemajuan untuk masyarakat,” tandasnya.(dik/hyt*)

0 Komentar