Pencarian Hilangnya Anak Ridwan Kamil Sempat Dihentikan, Ini Alasannya

Pencarian Hilangnya Anak Ridwan Kamil Sempat Dihentikan, Ini Alasannya
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama anak pertamanya Emmeril Khan Mumtadz.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril hilang di sungai Aaree, Bern, Swiss saat bersama adik dan kawannya. Eril merupakan anak pertama dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang tengah mencari sekolah untuk melanjutkan jenjang S2.

Namun, disela kegiatan itu, rombongan keluarga berwisata dan berenang di Sungai Aare yang sedang dalam kondisi cerah. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss.

“Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi,” ucap Elpi Nazmuzaman yang merupakan adik dari Ridwan Kamil.

Baca Juga:Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang di SwissKelompok Pembudidaya Ikan Nila di Cibeber Terima Bantuan Bioflok

Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei jam 23.00  WIB). “Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat,” ucapnya. (*/nik)

0 Komentar