Bocah Asal Mande Cianjur Alami Pembengkakan Perut

Bocah Asal Mande Cianjur Alami Pembengkakan Perut
PEMBENGKAKAN: Ade Kurniawan (50) bersama anaknya, Riski (9) yang mengalami pembengkakan dibagian perut.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Riski Ardiansyah (9) asal Kampung Sukasirna, RT 03/RW 06, Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, mengalami pembengkakan dibagian perutnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kurang lebih sudah tiga bulan lamanya Riski menderita penyakit tersebut.

Ayah Riski, Ade Kurniawan (50) mengungkapkan, sudah berjalan tiga kurang lebih anaknya mengalami pembengkakan di bagian perut.

Baca Juga:Atasi Banjir Ciamis-Pangandaran Uu Sebut Perlu Adanya KolaborasiUu Ajak Berkemah di Pangandaran untuk Tunjang Ekonomi Lokal

Dirinya mengatakan, jika anaknya sudah pernah dibawa berobat ke Puskesmas DTP Mande yang kemudian dirujuk ke RSUD Sayang Cianjur.

“Belum lama ini anak saya Riski dibawa ke RSUD Saya Cianjur, dan katanya di diagnosa ada gangguan pada bagian ginjal,” kata Ade.

Menurut Ade, saat ini obat yang diberikan pihak rumah sakit sudah habis di konsumsi anaknya. “Alhamdulillah ada perkembangan tapi, sekarang obatnya mulai habis,” ucapnya.

Ade pun mengaku bingung, dirinya harus pikir-pikir untuk kembali membawa anaknya berobat karena saat ini tidak memiliki pekerjaan tetap.

“Saya berharap ada donatur atau hamba Allah yang mau memberikan sedikit rezekinya untuk membawa anak berobat,” harapnya.

Sementara itu Kepala Desa Ciandam, Elin, membenarkan, anak Ade Kurniawan yakni Riski mengalami pembengkakan dibagian perutnya.

“Iya benar, tapi sekarang kondisinya sudah membaik. Kami dari pemerintahan desa serta unsur lainnya Puskesmas Jamali (Mande, red) pun turun langsung untuk membantu keluarga Riski,” kata Elin saat dihubungi melalui sambungan telepon whatsapp, Kamis (19/5).

Baca Juga:Resmikan Kantor Baru Kejari Cianjur, Kajati Jabar: Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Publik ke MasyarakatUu Instruksikan OPD Segera Tindaklanjuti Hasil Pemeriksaan BPK

Lebih lanjut, Elin mengatakan, bahwa orangtua Riski juga sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah.(yis/hyt)

0 Komentar