Resmikan Kantor Baru Kejari Cianjur, Kajati Jabar: Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Publik ke Masyarakat

Resmikan Kantor Baru Kejari Cianjur, Kajati Jabar: Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Publik ke Masyarakat
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat, Asep N. Mulyana, meresmikan penggunaan kantor baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur, Rabu (18/5).

Peresmian kantor baru Kejari Cianjur yang berlokasi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh itu dihadiri Bupati Cianjur, Herman Suherman dan unsur Forkopimda Cianjur.

“Jadi pada sore hari ini (kemarin, red) saya selaku Kajati telah meresmikan penggunaan kantor Kejaksaan Negeri Cianjur yang merupakan hibah murni dari Pemerintah Kabupaten Cianjur,” kata Asep kepada wartawan.

Baca Juga:Uu Instruksikan OPD Segera Tindaklanjuti Hasil Pemeriksaan BPKPLN Terima Hasil Pengadaan Tanah BPN Kabupaten Boyolali untuk Pembangunan GITET 500 kV Ampel

“Saya tadi sudah menyampaikan kepada Kajari serta jajaran ini merupakan bentuk perhatian jajaran pemkab dan masyarakat Cianjur terhadap keberadaan dan eksistensi kami,” sambungnya.

Tentunya, jelas Asep, harus dijawab oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cianjur dan jajaran untuk semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan publik kepada masyarakat Cianjur.

“Tentu juga saya meminta pada Kajari dan Forkopimda untuk semakin meningkatkan kolaborasi, koordinasi dan komunikasi. Sehingga seluruh pembangunan ini bisa berjalan, bisa kemudian berlangsung dengan baik tentu sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Asep pun mendorong Kajari Cianjur untuk juga kemudian memberikan pendampingan kepada jajaran pemkab maupun juga stakeholder yang lain terkait dengan pelayanan hukum kejaksaan kepada masyarakat Kabupaten Cianjur.(hyt)

0 Komentar