TMMD akan Betonisasi Jalan di Cibadak Cibeber

TMMD akan Betonisasi Jalan di Cibadak Cibeber
SURVEI: Anggota TNI Kodim 0608 Cianjur saat melakukan survei jalan lingkungan di Desa Cibadak Kecamatan Cibeber.(Ayi Sopiandi/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pemerintah Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur berharap adanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari Kodim 0608 Cianjur bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Kepala Desa Cibadak, Elan Hermawan, mengatakan belum lama ini telah kedatangan tim survei dari anggota TNI Kodim 0608 Cianjur untuk melakukan kegiatan TMMD yang nantinya akan membangun jalan lingkungan desa dari Kampung Pangangonan – Pasirbentang dan Pasirangin dengan panjang 3.068 meter.

“Alhamdulillah akhirnya jalan yang didambakan masyarakat pun akan segera dibangun melalui TMMD,” kata Elan, Selasa (17/5).

Baca Juga:Dua TKW Asal Cianjur Terjebak di Daerah Konflik di IrakSPN Tagih Janji Bupati Cianjur Soal Sejahterakan Buruh dan Keluarganya

Elan berharap, dengan adanya kegiatan TMMD nanti bisa dirasakan manfaatnya oleh warga terlebih mereka yang terdampak pada perbaikan jalan tersebut.

“Sebagai Kepala Desa Cibadak, tentunya merasa bangga dan senang bisa memberikan kepuasan bagi warga,” katanya.

Dikatakan Elan, kegiatan TMMD rencananya baru akan dimulai pada Jumat (20/5) mendatang. “Mudah-mudahan sesuai dengan rencana,” ungkapnya.

Elan mengatakan, pembangunan jalan yang nantinya akan dilakukan dari TMMD tersebut merupakan akses utama penghubung tiga Kampung.

“Selain pembangunan jalan dengan cara betonisasi, kegiatan TMMD pun rencananya akan memperbaiki beberapa rutilahu yang memang belum tersentuh bantuan sama sekali,” kata Elan.(yis/sri)

0 Komentar