Puluhan Siswa SMK AL Fathonah Cilaku Ikut Perekaman KTP

Puluhan Siswa SMK AL Fathonah Cilaku Ikut Perekaman KTP
Sejumlah siswa yang sudah melakukan perekaman KTP dalam program Punten Kumawantun Disdukcapil Cianjur langsung menerima KTP yang sudah dicetak.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Puluhan siswa di SMK AL Fathonah Kampung Ciangsana, RT 01/RW 03, Desa Ciharashas, Kecamatan Cilaku mengikuti perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur, Rabu (18/5/2022).

Total ada sebanyak 75 orang siswa yang direkam dalam program Punten Kumawantun (Program untuk Teman-teman, Kado bagi Masyarakat Wajib KTP 17 tahun) tersebut.

“Sebagaimana diketahui bahwa Disdukcapil memiliki beberapa program inovatif untuk pelayanan kepada masyarakat, salah satunya adalah Program Punten Kumawantun,” ujar Kadisdukcapil Kabupaten Cianjur, Munajat dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga:Misi Brand Indonesia di Unbound GravelVolume Sampah di TPA Pasirsembung Naik 5 Persen Pasca Lebaran

Menurutnya, program tersebut menyasar segmen para pelajar SLTA atau sederajat yang telah masuk usia 17 tahun atau wajib rekan KTP.

“Rekam ditempat, tapi cetak di dinas karena di lokasi sinyal tidak stabil. Tadi sempat berhasil dicetak tapi sinyal kembali tak stabil,” tandas Munajat.(hyt)

0 Komentar