Wabup Cianjur Harap Libur Lebaran Berdampak Positif Bagi Ekonomi Masyarakat

Wabup Cianjur Harap Libur Lebaran Berdampak Positif Bagi Ekonomi Masyarakat
Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Wakil Bupati (Wabup) Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, berharap, libur lebaran tahun ini bisa berdampak positif bagi perekonomian masyarakat. Terlebih beberapa tempat wisata yakni pantai di wilayah Cianjur selatan menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung.

“Dihari pertama lebaran saya ada di Cianjur selatan, banyak sekali masyarakat yang merayakannya dengan cara berwisata ke beberapa pantai yang ada di Cianjur selatan,” kata Mulyana kepada wartawan di Pendopo Cianjur, Senin (9/5).

Menurutnya, beberapa objek wisata di Kabupaten Cianjur begitu padat pada libur lebaran karena antusias masyarakat dan pemudik untuk berwisata. “Saya berharap ini menjadikan dampak positif bagi masyarakat, terlebih dari sisi ekonomi,” Mulyana.

Baca Juga:Masyarakat Sukarama Desa Waringinsari Takokak Keluhkan Jalan RusakDua Nama Kandidat Ketua Partai Demokrat Cianjur Mencuat

Baca Juga: Masyarakat Sukarama Desa Waringinsari Takokak Keluhkan Jalan Rusak
Sehingga, Mulyana mengungkapkan, tak sedikit masyarakat yang memanfaatkan momen libur lebaran untuk berjualan.

“Kenapa saya bicara bisa meningkatkan taraf ekonomi, saya melihat banyak masyarakat yang tadinya tidak jualan tapi di momen libur panjang kemarin banyak yang menjadi pedagang dadakan,” katanya.

Terkait dengan hari pertama masuk kerja, Mulyana mengatakan, Pemkab Cianjur menggelar halal bihalal di pendopo bersama seluruh jajaran Organisasi Perangkat daerah (OPD) dan memang rutin digelar setelah libur lebaran.

Dirinya menegaskan, seluruh ASN dilingkungan Pemkab Cianjur sudah mulai masuk bekerja seperti biasa sejak kemarin.

“Saya berharap tidak ada yang terpapar covid-19, namun rencana untuk WFH masih menunggu informasi lanjutan. Karena kalau dilihat secara global Cianjur aman,” katanya.(yis/hyt)

0 Komentar