Dua Nama Kandidat Ketua Partai Demokrat Cianjur Mencuat

Dua Nama Kandidat Ketua Partai Demokrat Cianjur Mencuat
Ilustrasi bendera Partai Demokrat.(ist/jawapos)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Meski belum ditentukan kapan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur akan digelar, namun sejumlah sosok digadang-dagang menjadi kandidat kuat maju mencalonkan sebagai ketua partai berlambang mercy tersebut untuk periode 2022-2027.

Informasi yang dihimpun Cianjur Ekspres, ada dua sosok yang namanya mencuat dan dikabarkan akan mencalonkan yakni Anggota DPRD Jawa Barat, Hj. Lilis Boy dan Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Denny Aditya.

Munculnya kedua nama tersebut dibenarkan Kepala Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Jevernando.

Baca Juga:MS Glow Cianjur Kintan Re-Opening StoreAntisipasi Hepatitis Akut di Jabar, Ridwan Kamil: Jangan Panik, Negara Siap Atasi

“Kita baru dua orang kandidat yang sudah muncul dan sudah mendapat dukungan dari PAC, Hj Lilis Boy selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Denny Aditya selaku Anggota DPRD Kabupaten Cianjur. Dua orang itu yang sudah muncul dan mendapatkan dukungan dari para PAC,” ungkap Jevernando kepada Cianjur Ekspres, Senin (9/5).

Namun terkait kapan muscab digelar, Jevernando mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima dirinya direncanakan pada 17 Mei 2022 dan pelaksanaannya akan dipusatkan di Bandung.

“Surat tertulis dari DPD Partai Demokrat Jabar ke masing-masing DPC mengenai pelaksanaan daripada musyawarah cabang itu sendiri, nah suratnya itu saya belum lihat, belum baca sudah ada atau belumnya. Hanya informasi yang saya dapat katanya pelaksanaannya (muscab, red) akan tanggal 17 Mei sekarang. Apakah itu jadi atau tidak, maaf saya tidak bisa memastikan karena memang saya tidak membaca tertulisnya,” katanya.

Lebih lanjut Jevernando mengatakan, menurut informasi yang diterimanya bahwa pelaksanaan (muscab, red) akan dipusatkan di Bandung seperti yang sudah dilakukan di periode yang lalu. Adapun proses pemilihannya dalam muscab dilakukan sebagaimana biasanya dan dipimpin langsung oleh DPD Jawa Barat, hanya saja satu-satu tidak sekaligus.

“Jadi sekarang ini, pertama para PAC terutama masih melakukan dukung mendukung, kemudian rencananya dalam waktu dekat ini kita akan melakukan pendaftaran kandidat untuk ke DPD,” paparnya.

0 Komentar