oleh

MS Glow Cianjur Kintan Re-Opening Store

Cianjurekspres.net – Distributor Pusat MS Glow Cianjur Kintan menggelar Re-Opening Store yang berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Senin (9/5). Hal tersebut sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan bagi para agen maupun konsumen, dengan tempat yang baru, lebih luas dan representatif.

Direktur CV Kintan, Tantry Kintan, menjelaskan, pihaknya melakukan Re-Opening tersebut sebagai salah satu cara untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada para konsumen, agen maupun member MS Glow Cianjur.

“Agar bisa lebih nyaman datang ke store yang baru dan bisa menggaet para konsumen yang baru,” katanya kepada Cianjur Ekspres, Senin (9/5).

Baca Juga: Porsi CASA Konsisten Meningkat, Biaya Dana BRI Semakin Efisien

Kintan mengungkapkan, hingga saat ini respon dari masyarakat Cianjur terhadap produk MS Glow cukup bagus.

“Karena memang produk MS Glow ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Cianjur, sehingga sduah banyak agen maupun reseller dari berbagai wilayah yang bergabung di Distibutor Pusat MS Glow Cianjur Kintan ini,” ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan re-opening para konsumen semakin nyaman dengan store yang baru dan bisa membawa keberkahan serta memberikan manfaat bagi para agen, member dan semuanya, serta semakin pesat perkembangan dan peminatnya.

“Apalagi kan di sini penjualannya berjenjang, jadi siapapun bisa menjadi reseller untuk berjualan produk MS Glow, sehingga bisa membantu perekonomian mereka,” ucap Kintan.

Baca Juga: Jual 50 Ribu Paket MS Glow, Tanti Agustini (Kintan) Bawa Pulang Toyota Rush

Tidak lupa, Kintan juga mengucapkan terima kasih kepada Maharani Kemala dan Dewa Adi MS Glow untuk supportnya, para agen, member dan reseller yang sudah memberikan kepercayaannya kepada Distributor Pusat MS Glow Cianjur Kintan.

Serangkaian kegiatan dilakukan dalam re-opening tersebut, selain doa bersama juga ada santunan kepada anak yatim dari Yayasan Sohibul Huffadz hingga door prize berupa pemberian THR (Tunjangan Hari Raya) kepada konsumen.

“Di acara Re-Opening ini kita adakan beberapa kegiatan, diantaranya doa bersama untuk meminta diberikan keberkahan oleh Allah SWT, santunan kepada anak yatim dari Yayasan Sohibul Huffadz, dan juga sebagai salah satu bentuk kepedulian serta rasa terimakasih kepada para konsumen yang telah memberikan kepercayaannya kepada Distributor Pusat MS Glow Cianjur Kintan, kami berikan gift ataupun door price berupa angpau THR,” tandas Kintan.(adv/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.