Salat Idul Fitri di Masjid Agung Cianjur, Bupati Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan

Salat Idul Fitri di Masjid Agung Cianjur, Bupati Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bupati Cianjur, Herman Suherman, melaksanakan Salat Idulfitri 1443 Hijriah di Masjid Agung Cianjur, Senin (2/5/2022).

Dalam sambutannya, Herman, mengatakan, penyelenggaran Salat Idulfitri kali ini terasa istimewa karena bisa dilaksanakan secara langsung baik di masjid ataupun tempat terbuka.

“Atas kerjasama seluruh pihak baik pemerintah, TNI, Polri dan seluruh masyarakat tak terkecuali peran para ulam, kyai, ajengan dan ustadz yang proaktif mengajak juga memberikan suasana sejuk kepada para jemaah,” katanya.

Baca Juga:Momentum Ramadan dan Lebaran Diproyeksikan Mengerek Kinerja Bisnis Kecil dan Menengah BRIPemudik Lintasi Jalur Puncak Ciloto Cianjur Mulai Berkurang

Sehingga saat ini, jelas Herman, Kabupaten Cianjur berada pad PPKM Level 1 dalam tahun ketiga berjuang melawan pandemi Covid-19 dengan capaian vaksinsi dosis 1 diatas 90 persen, dosis 2 mencapai 82 persen dan booster sekitar 10 persen.

“Kabupaten Cianjur merupakan daerah tujuan juga perlintasan pemudik, oleh karena itu saya mengimbau dan sekaligus mengingatkan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 5M dan 3T serta vaksinasi,” katanya.

“Sekaligus mengantisipasi terhadap kemungkinan lonjakan kasus Covid-19, hal ini merupakan ujian bagi kita apakah mampu mempertahankan dan menjaga dari penularan virus Covid-19,” tambah Herman dalam sambutannya.

Oleh karena itu, kata Herman, untuk para RT/RW juga seluruh masyarakat bila ada yang terindikasi Covid-19 segera melaporkan kepada tenaga kesehatan atau pihak Puskesmas.(*/hyt)

0 Komentar