Tak Lagi Jabat Anggota DPR RI, Bang Ara Tetap Peduli, Salurkan Paket Lebaran untuk Kader PDIP di Cianjur

Tak Lagi Jabat Anggota DPR RI, Bang Ara Tetap Peduli, Salurkan Paket Lebaran untuk Kader PDIP di Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Jelang Hari Raya Idulfitri, Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP), Maruarar Sirait, salurkan 1000 paket lebaran untuk Pengurus DPC PDI Perjuangan Cianjur hingga ranting.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Dadang Sutarmo, mengatakan, DPC PDIP Cianjur membagikan paket lebaran untuk pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting kemarin. Total ada 7000 paket lebaran.

“Dari paket yang dibagikan tersebut ada dari Bang Ara (Maruarar Sirait) 1000 paket lebaran untuk PAC dan Ranting,” katanya, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga:Ini Pesan Ridwan Kamil kepada KNPIPeringati Nuzulul Qur’an, Karyawan Le Eminence Hotel Puncak Gelar Buka Bersama

Dadang mengucapkan terima kasih kepada Bang Ara yang selalu memberikan paket lebaran setiap tahun untuk Cianjur.

“Padahal beliau sekarang tidak lagi menjadi anggota DPR RI, tapi kepedulian beliau sebagai kader PDI Perjuangan patut di contoh oleh semua kader khususnya di Cianjur,” ucapnya.

Dadang yang juga sebagai Ketua DPC Taruna Merah Putih Cianjur, berharap di tahun 2024 Bang Ara bisa mencalonkan kembali dan terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Karena kader seperti beliau sangat dibutuhkan oleh Partai, beliau tidak pernah lupa terhadap akar rumput yang dibawah. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih Bang Ara, saya dan kawan-kawan mendokan semoga sukses,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar